Wajah Cantik Calon Ibu Mertua Ayu Ting Ting Mendadak Dipuji Mirip Pendakwah Kondang
Instagram/aliencophoto
Selebriti

Ibu dari Muhammad Fardhana, Rakayayo, menuai pujian saat menunaikan ibadah umrah bersama ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Cantik awet muda, sosok Rakayayo sempat dipuji memiliki wajah yang mirip pendakwah kondang, Aisyah Dahlan.

WowKeren - Orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, diketahui menunaikan ibadah umrah bareng keluarga dari calon besan. Di momen penting itu, Umi sempat mengunggah momen bersama calon besannya sekaligus ibu dari Muhammad Fardhana, Rakayayo.

"Cuma bisa bersyukur y Allah bisa di ijinkan datang kembali ketanah sucimu y Allah yang ada rencana sebelumnya Alhamdulilah y Allah Makasih calon besanku @rakayayo411 Barakallah 🙏🙏 semoga umroh pertama kita hari ini menjadi Umroh yang Mabruroh y @rakayayo411 doa2 yang kita panjatkan bersama di jabah Allah terkabulkan Aamin y Robbal Alamin," tulis Umi.

Setelah momen spesial itu terkuak, fans sempat memuji kecantikan wajah dari calon ibu mertua Ayu Ting Ting tersebut. Fans menyebut Raka mirip dengan sosok pendakwah kondang yang juga salah satu perintis gerakan #SatuDokter saat COVID-19 , Aisyah Dahlan.

"Ibunya mas dana mirip aisha dahlan," seru netter. "Iya mirip," kata netter. "Mamanya Dhana cantik saleha dan awet muda," kata yang lainnya.


Tak sekedar cantik, Raka juga sosok wanita yang santun. Ia pun sangat akrab dengan ibu Ayu layaknya bestie goals. Raka juga sempat mengungkap doa bijak agar rencana Dhana menikahi Ayu bisa berjalan lancar.

Instagram

Momen Kedekatan Ibu Ayu Ting Ting dan Raka Ala Bestie Goals

"Sekali seumur hidup, InsyaAllah amin ya," kata Raka. "Jadi dibikinnya menarik. Semoga awet, lancar terus ke depannya."

Masih terkait Ayu, penyanyi asal Depok itu sempat diberi wejangan oleh Bella Saphira terkait kesiapannya menjadi calon istri Dhana. Bella yang menikahi anggota TNI itu berharap Ayu selalu siap sedia jika nantinya menikah dengan Dhana dan menjadi ibu persit.

"Terus ada kegiatan besar suaminya harus ikut dong, tapi Ayu-nya nggak ada. Nanti bisa-bisa aja, ibu komandannya nyari. Ayu-nya lagi syuting," kata Bella. "Aku pasti selalu ada kok teh, aku selalu ada. Aku selalu datang," tegas Ayu.

Sebelumnya, Dhana juga menuai sorotan fans ketika bertugas di Papua. Di sela-sela kesibukan, Lettu dan juga Komandan Kompi ini rupanya kegep ngebucin Ayu lewat konten tak biasa. Ia pamer video anime karakter "One Piece", Luffy, yang seolah sedang mengejar sosok wanita cantik yang tak lain adalah Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait