Keberadaan Thariq Halilintar Dipertanyakan usai Hasil Suara Dibandingkan dengan Ayah Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar terciduk tak update di sosmed setelah ia dibanding-bandingkan soal hasil suaranya dengan ayah Fuji An, Haji Faisal, hingga diterpa rumor gagal menjadi calon anggota dewan di Pemilu 2024.

WowKeren - Thariq Halilintar hingga kini memilih bungkam usai hasil suara dirinya di Pemilu 2024 memicu rumor gagal jadi anggota dewan. Ia juga belum bereaksi saat hasil suaranya dibanding-bandingkan dengan hasil suara ayah Fujianti Utami, Haji Faisal.

Yang mengejutkan, adik Atta Halilintar itu seolah memilih off sementara dari sosial media di saat namanya jadi perbincangan. Biasanya posting aktivitas, calon suami Aaliyah Massaid ini malah tak update apapun di Instagramnya.

Fans pun penasaran dengan keberadaan Thariq. Sempat dikira bareng Aaliyah, fans malah membahas kalau unggahan terbaru calon istri Thariq itu sebenarnya sekedar late post.

"Mereka kmana y ga muncul dri kemarin😢," kata netter. "Ini hari ini atau late post," kata netter membahas postingan Aaliyah. "Late post itu," ujar netter.

KPU

Jumlah Suara Thariq Versi Real Count KPU


Sementara itu, Thariq awalnya cuma mendapat puluhan suara dibanding Haji Faisal yang meraih ratusan suara dalam real count KPU. Namun, jumlah suara Thariq mulai naik dan kini di angka sekitar 900an bak menyusul jumlah suara Haji Faisal yang kini di angka 1000an.

Di sisi lain, jumlah suara Haji Faisal saat ini juga agaknya belum bertambah. Tak cuma kalah unggul dari Adelia Wilhelmina, ayah Fuji ini diduga juga tak bakal terpilih sebagai caleg di Pemilu 2024.

KPU

Jumlah Suara Haji Faisal Versi Real Count KPU

Masih terkait Pemilu 2024, sejumlah artis juga jadi sorotan karena jumlah suara yang mereka peroleh. Diantaranya Vicky Prasetyo dan Aldi Taher yang mengusung Partai Perindo. Saat ini, jumlah suara mereka versi real count KPU itu sudah mencapai angka 2000 lebih. Meski begitu, Vicky dan Aldi belum tentu bisa lolos ke Senayan karena partai mereka, Perindo, baru meraih sekitar 1,58 persen suara dari ketentuan 4 persen.

Sementara itu, artis lainnya yang mencuri perhatian yakni komedian Komeng yang mencalonkan diri sebagai anggota DPD. Tak disangka-sangka, Komeng sudah punya rencana mulia jika nantinya terpilih. Ia berniat membawa budaya Indonesia terutama lawakan untuk bersaing di kancah internasional.

"Bagaimana caranya (agar) kita bisa 'menjajah' negara lewat budaya. Kan selama ini kita (Indonesia) 'dijajah' (budayanya) oleh Korea dengan drama korea, apa pun, sampai ke makanannya," kata Komeng. "Saya kalau main (melawak) ke luar negeri, komunitas-komunitas luar minta potong honor kita. Tapi, komunitas di Indonesia enggak pernah mau potong (honor) orang dari luar (negeri). Kan banyak pemain (pelawak) luar (negeri) pada main di sini. Semuanya enjoy saja ya kan?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait