Furry Setya 'Mas Pur' Skakmat Haters usai Eks Istri Cantik Dihujat Minta Cerai Gegara Harta
Instagram/furrysetya
Selebriti

Bintang sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan', Furry Setya, membungkam kritik haters terkait perceraiannya dengan Dwinda Ratna alias Winda. Ia menyangkal tegas soal rumor Winda ngotot cerai akibat masalah ekonomi.

WowKeren - Furry Setya secara tak terduga mengumumkan perceraiannya dengan Dwinda Ratna alias Winda setelah hampir 5 tahun menikah. Tak lama berselang, Furry kembali buka suara usai Winda dituding menceraikan sang suami karena masalah ekonomi. Menanggapi hal itu, Furry langsung menyangkal tegas.

"Dear Netizen. Perpisahan kami bukan masalah materi ataupun popularitas saya yang meredup. Ini sudah kesepakatan berdua sejak lama. Tidak bergabungnya saya di sinetron yang pernah membesarkan nama saya itupun pilihan saya sendiri, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan perpisahan kami, itu dua hal yang jauh dan sangat berbeda.," kata pria yang dikenal sebagai Mas Pur di "Tukang Ojek Pengkolan" itu. "Tidak ada yang diuntungkan atau dirugikan karena yang namanya perpisahan itu sama-sama kehilangan. Saat ini pun,kondisi saya dan Winda dalam keadaan yang baik. Jika ada istilah tidak ada perpisahan baik-baik, kami berusaha untuk saling melepaskan dengan cara yang sebaik mungkin. Terima kasih doa dan dukungannya. Mohon doanya semoga saya dan Winda bisa melewati ini dengan mudah."

Instagram

Furry Setya Bantah Cerai Gegara Harta dan Karir Meredup

Furry juga sebelumnya sudah mengucap terima kasih dan meminta maaf pada Winda. Ia berharap dirinya dan Winda bisa menjadi pribadi yang lebih baik meski harus berpisah untuk selamanya.


"Terima kasih dengan sabar menemaniku. Trima kasih ikhlas menjagaku. Trima kasih kau jinakan besarnya egoku. Terima kasihhhh. Dan kini kitapun berpisah. Harus rela tinggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini semua tidak mudah," ujar Furry. "Untuk salah yang ku sengaja maupun tak sengaja. Keburukanku yang kamu lihat didepan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah. Sekali lagi Maafkanlah. Semoga kedepannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di jalan kita yang sendiri sendiri."

Sebelumnya, Winda juga mengunggah pesan perpisahan buat Furry. Ia pun berterima kasih atas dukungan publik selama ini.

"Terima kasih untuk doa doa baiknya yg tidak bisa di balas satu per satu, terima kasih juga yang sudah selalu support kami, selalu sayang kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini," katanya. "Benar kami berdua sudah berpisah Keputusan ini sudah sangat lama kami bicarakan, dan kami memutuskan untuk berpisah secara baik baik. kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan, dan inshallah tetap menjaga silaturahmi.. Sekali lagi terimakasih atas doa doa baik nya, semoga hidup kalian selalu di berikan keindahan, kebahagiaan dan keberkahan amin."

Sementara itu, unggahan Winda ini menuai cibiran banyak pihak. Ia dituding cuma pansos hingga dicurigai ngotot cerai karena Furry tak lagi punya uang.

"Numpang pansos biar dapet pausss ehh malah gak terkenal😂," ujar netter. "Adaa uangg abangg di sayangg , ngga adaa uangg abangg ditendangg😂 , Sehatt Sehatt Pas purr , banyak rezekinya , Semoga mendapatkan yang lebih baikk lagii," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait