Rizky Billar dan Putra Siregar Kompak Kuliti Tabiat Brutal Pacar Tamara Tyasmara di Masa Lalu
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Rizky Billar dan Putra Siregar sempat mengungkap pengalaman mereka ketika menjadi korban kekerasan dari pihak YA, pacar Tamara Tyasmara. Sementara itu, istri dari Putra, Septia Siregar, juga ikut speak-up dan menyentil soal karma.

WowKeren - Rizky Billar rupanya ikut speak-up terkait masa lalu kekasih Tamara Tyasmara yang berinisial YA. Sebelum resmi ditangkap atas kasus kematian anak Tamara, Dante, YA ternyata pernah melakukan pengeroyokan pada Billar dan publik figur lainnya.

"Dia juga yang pernah keroyok aku bersama belasan orang ka," ujar Billar sambil pamer foto lama dirinya yang babak belur diduga dikeroyok oleh YA dan gengnya ketika curhat pada istri Putra Siregar, Septia Siregar. Tak cuma Billar, Putra Siregar juga ikut speak-up perihal dirinya dan Rico Valentino yang pernah jadi korban pemukulan YA.

Instagram

Rizky Billar dan Putra Siregar Pernah Dipukul YA

"Arfandi ke tangkep papih karma is real Yg dulu gebukin rico," kata Putra saat membagikan chat dari seorang kenalan. "Jadi (sosok YA) salah satu yg paling bringas ngeroyokin. Temen gue yg udah gue amanin ke dlm mobil pun, dia masih ngejar ke mobil padahal temen gue udah penuh darah. Apakah dia dihukum waktu itu? Yaa enggalah, lolos. Secara nganu...Jadi supaya dia gak lolos lagi dari jeratan hukum mari kita kawal."

Instagram

Putra Siregar Berusaha Ikhlas Soal Masalah dengan YA di Masa Lalu

Putra membeberkan jika dia dan Rico sudah mengikhlaskan permasalahan di masa lalu. Ia menganggap hal itu sebagai pelajaran yang berharga.


"Aku sama Rico uda ikhlas, Masya Allah pelajaran sangat berharga dan mahal harganya yang tentunya pasti semuanya Ada Hikmahnya, Yang penting sekarang kita doakan Dante sudah bahagia di surga dan pastinya sesuai syariat Dante Surgalah tempatnya," seru Putra. "Karena masih kecil dan belum di hisab, Bahkan Dante juga punya kewenangan bisa membawa orang tuanya kesurga, Bukannya tujuan kita hidup sementara ini adalah surga? Dante sudah bahagia di surga dan siapkan jubah untuk orang tuanya di surga. Cuma memang heran aja kenapa beraninya selalu keroyokan dan sama anak bayi?"

Sementara itu, Septia juga membagikan postingan bak menyentil masa lalu YA yang pernah memukul suaminya dan Rico. Ia juga menyentil soal karma mengingat YA pernah membuat Rico menjadi tersangka dalam kasus yang terjadi pada Maret 2022 tersebut.

"Yang dipukulin yang dipenjara, sekarang yang mukulin jadi tersangka pembunuhan anak," seru Septia. Tak cuma itu, ia juga mengunggah postingan haru soal Dante. Septia pun mendoakan yang terbaik buat mendiang Dante.

"Anak tidak berdosa, anak yang di nantikan kelahirannya di dunia . Anak yg punya impian dan cita cita .#justicefordante," ujar Septia. Unggahan Septia ini juga menuai simpati publik.

"#justicefordante tenang di alam sana ya dek😢," seru netter. "Miris yah ,semoga kita semua senantiasa ada dlm lindungan allah swt dan di jauhkan dari hal hal yg tidak di inginkan , hukum mati pelakunya #justicefordante," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait