Lee Hyori Tuai Reaksi Pro Kontra Imbas Bicara Blakblakan pada Penyiar Senior
Selebriti

Lee Hyori baru-baru ini menjadi sasaran kritik netizen karena dianggap terlalu kasar saat bicara dengan seorang penyiar senior. Selain dihujat, pelantun ‘Miss Korea’ itu juga dibela.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Hyori menimbulkan kontroversi karena sikapnya kepada model sekaligus penyiar senior, Lee So Ra. Istri Lee Sang Soon itu menjadi pembahasan hangat karena cara bicaranya dianggap terlalu blakblakan hingga disebut kasar.

Beberapa waktu lalu, Hyori muncul dalam program YouTube “Supermarket Sora”. Tak lama setelah tampil di sana, Hyori dibuatkan topik “Lee Hyori Disebut Kasar” di forum Pann Nate dan sudah ditonton lebih dari 320 ribu orang.

Dalam acara tersebut, So Ra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hyori. So Ra mengaku bersyukur Hyori bisa datang.

“Sebenarnya, tidak aneh sama sekali jika kamu menolak. Katakanklah kalau kamu punya jadwal dan tidak bisa datang,” kata Sora.

Menanggapi komentar tersebut, Hyori terang-terangan mengaku benci jika MC menghubunginya secra langsung. Pelantun “Miss Korea” itu merasa segan untuk menolak undangan jika datang dari orangnya langsung dan lebih suka jika dihubungi melalui agensi.


“Aku sangat benci jika MC menghubungiku secara langsung, karena dengan begitu aku tidak akan bisa menolak, walaupun aku tidak menginginkannya. Aku lebih suka jika mereka menghubungiku lewat agensi, sebelum aku bisa menolak tawaran mereka,” ungkap Hyori.

Ucapan Hyori ini pun membuat kubu netizen terpecah. Sebagian netizen merasa bahwa Hyori terlalu kasar kepada So Ra, sedangkan sebagian yang lain membela sang penyanyi dan menyukai kejujurannya.

"Tapi yang menurutku menarik adalah bagaimana dia bilang dia tidak bisa menolak orang, tapi bisa mengatakan itu langsung kepada seseorang LOL," kata salah satu netizen. "Lee Hyori memang memiliki kepribadian yang aneh.. Seperti dia berpusat pada diri sendiri," sahut netizen lain.

"Mengapa dia mengatakan itu saat syuting? Aku tahu bagaimana perasaannya, tapi dia bisa mengatakan itu secara pribadi setelah syuting… Dia hanya menyakiti Sora," imbuh yang lain.

"Namun Lee Hyori hanya mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Saya lebih suka orang yang jujur dan terus terang seperti dia," komentar seorang netizen. "Teman-teman… Lee Hyori hanya berbicara seperti itu kepada orang yang dia tahu bisa mengatasinya. Lee Sora tidak keberatan mendengar hal seperti itu… Lee Hyori tidak akan mengatakan ini kepada pendatang baru yang gugup…," ," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait