Yulhee Jawab Rumor Dirinya Punya Pacar Baru setelah Cerai dari Minhwan F.T. Island
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Yulhee menjawab soal kecurigaan dirinya punya pacar baru setelah bercerai dari Minhwan F.T. Island. Rumor kencan ibu muda dengan tiga anak itu muncul karena aktivitasnya di Instagram.

WowKeren - Yulhee menjawab dugaan dirinya punya pacar baru setelah bercerai dari Minhwan F.T. Island. Mantan member LABOUM itu baru-baru ini dirumorkan berpacaran karena aktivitasnya di media sosial.

Pada Sabtu (10/2), Yulhee melakukan tanya jawab dengan followers-nya di Instagram dan mendapatkan pertanyaan seputar hubungan pribadinya. Sambil mengunggah foto buket bunga daisy, Yulhee merespons komentar berbunyi, “Apakah kamu punya pacar?”

Yulhee Jawab Rumor Dirinya Punya Pacar Baru setelah Cerai dari Minhwan F.T. Island

Source: InstaStory

Sebagai tanggapan, Yulhee menambahkan emoji tertawa saat mengatakan, “Pacar? Aku? Tidak, hahaha.”

Kemudian, Yulhee menjelaskan asal muasal dirinya mendapat buket bunga yang memicu rumor pacaran. Rupanya, selebriti kelahiran 1997 itu menerima buket bunga itu dari seorang teman SMA.

“Tidak, sepertinya banyak postingan muncul karena foto buket ini. Aku dapat ini dari seorang senior di SMA! Dia seorang perempuan… aku tidak yakin apa yang harus kulakukan dengan itu,” terang Yulhee.


Yulhee Jawab Rumor Dirinya Punya Pacar Baru setelah Cerai dari Minhwan F.T. Island

Source: InstaStory

Meskipun demikian, Yulhee meminta fans menjaga rasa ingin tahu fans soal kehidupannya dengan berkata, “Tetaplah penasaran!”

Sebelumnya pada 7 Februari, Yulhee sempat memamerkan buket bunga yang sama dengan di InstaStory pagi ini. Dalam postingan tersebut, Yulhee mengucapkan terima kasih atas buketnya dan memberikan tanda hati yang mungkin menjadi pemicu rumor pacaran.

Sementara itu, Yulhee dan Minhwan mengumumkan cerai pada 4 Desember lalu. Mereka langsung menarik perhatian karena selama ini sering muncul di depan publik bersama dan cukup terbuka soal anak-anaknya.

Saat mengumumkan perceraian, Yulhee mengungkap bahwa Minhwan akan mendapatkan hak asuh anak. Sejak terungkap skema hak asuh anak, pilihan Yulhee sempat dipertanyakan publik dan media setempat.

Yulhee dan Minhwan sendiri menikah sejak 19 Oktober 2018 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan setelah putra pertama mereka lahir pada 18 Mei 2018. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak kembar perempuan pada 11 Februari 2020.

Selama menikah, Yulhee dan Minhwan aktif membagikan perjalanan sebagai orangtua melalui kanal YouTube Yulheehome. Minhwan juga membintangi reality show “Mr. House Husband” sejak 2019.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait