Nindy Ayunda Akui Kecewa Ashanty Tutupi Perselingkuhan Eks Suami
Instagram
Selebriti
Perang Dingin Ashanty dan Nindy Ayunda

Nindy Ayunda mengaku kecewa pada Ashanty lantaran sikap tak jujur sahabatnya itu. Nindy mengungkap bahwa Ashanty tahu soal perselingkuhan mantan suaminya dengan keponakan sang sahabat.

WowKeren - Nindy Ayunda mengungkap fakta mengejutkan soal perselingkuhan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono yang membuat rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Kepada Olla Ramlan, Nindy membeberkan bahwa Askara pernah memiliki hubungan spesial dengan keponakan Ashanty, tapi ia tidak menyebutkan siapa sosok tersebut. Yang mengejutkannya lagi, Ashanty disebut tahu tentang hubungan terlarang itu, tapi malah menyembunyikannya dari Nindy.

Gara-gara sikap Ashanty inilah, Nindy sempat kecewa pada istri Anang Hermansyah itu. Ia pun tak menampik bahwa masalah ini memengaruhi hubungan persahabatannya dengan Ashanty. Nindy justru mengaku tahu soal hubungan eks suaminya dengan keponakan Ashanty dari Ririn Ekawati.

"Aku waktu itu enggak tidur, aku bener-bener habis ribut sama Aska karena dia ketahuan ada perempuan lah intinya. Terus setelah itu, aku bagian part kecewa sama Ashanty, ini cerita aku buka semua dulu ya karena memang Aska ada sesuatu dengan ponakannya dia. Aku dikasih tahunya sama Kak Ririn, dan akhirnya aku cerita sama Kak Ririn 'iya kak, aku memang enggak baik-baik aja, aku punya masalah rumah tangga'," tutur Nindy dalam podcast The Ramlans Family, Selasa (5/12).

Mengetahui hal itu, Nindy lantas mencari tahu kepada Ashanty. Sayangnya, Nindy merasa tak mendapat respons baik dari Ashanty layaknya seorang sahabat.

"And then aku cari tahu ke Ashanty, ternyata jawabannya Ashanty tidak selayaknya seorang teman pada saat itu karena dia tahu (perselingkuhan Aska), dia juga ngasih tahu ke Kak Ririn, tapi dia enggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma why?, seharusnya kan dia kasih tahu ke aku," ujar ibu dua anak itu. "Setelah itu berjalan, itu menjadi satu masalah yang ada dalam diri aku."


Nindy Ayunda Akui Kecewa Ashanty Tutupi Perselingkuhan Eks Suami

Source: YouTube

Karena permasalahan tersebut, Nindy memilih untuk menarik diri dari lingkup persahabatannya dengan para artis. Kalau pun bertemu dengan teman-temannya lagi di sebuah acara, Nindy tidak bisa banyak berbicara seperti dulu. Ia hanya akan menyapa sewajarnya dan tak ikut berkumpul dengan para sahabatnya itu.

Meski tak dipungkiri Nindy jika keretakan hubungan persahabatan ini membuatnya rindu dengan masa-masa saat dulu masih akur. Di akhir video, Nindy menegaskan bahwa cerita yang disampaikannya ini murni hanya untuk pembelajaran hidup, agar ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Tidak ada maksud untuk menjelekkan pihak mana pun.

"Pokoknya apa pun yang aku ceritakan tadi, baik dengan masa lalu aku, apa pun itu semua sudah masa lalu. Itu bukan menjadi hal yang patut lagi digoreng-goreng lagi, aku mohon banget karena ini ceritanya adalah untuk pembelajaran hidup. Kita pun kedepannya diambil positifnya seperti apa, negatifnya seperti apa. Aku pastinya juga merefleksi diri dengan atas apa yang terjadi, jauh lebih banyak belajar tentang kehidupan," tutup Nindy.

Sebagai informasi, Nindy dan Aska resmi bercerai pada 6 Mei 2021 setelah 9 tahun menikah. KDRT dan perselingkuhan menjadi dua faktor yang menyebabkan Nindy menggugat cerai Aska, selain karena keduanya memang memiliki perbedaan prinsip.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru