Resmi Cerai, Nindy Ayunda Dilarang Tutup Akses Askara Bertemu Anak-anak
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy Ayunda resmi bercerai dari Askara Parasady Harsono per tanggal 6 Mei 2021. Nindy juga mendapatkan hak asuh kedua anaknya dari Askara, yakni Abhirama dan Akifa.

WowKeren - Gugatan cerai yang diajukan Nindy Ayunda akhirnya dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nindy dan Askara Parasady Harsono dinyatakan resmi bercerai sejak 6 Mei 2021. Eksespsi yang sebelumnya diajukan Askara ternyata telah ditolak.

"Untuk perkara tersebut secara e-court kemarin telah diputus per tanggal 6 Mei 2021," ujar Taslimah selaku Humas PN Jaksel mengutip dari Detik. "Putusan tersebut adalah eksepsi ditolak, dalam pokok perkara gugatan dikabulkan."

Selain perceraian, Nindy juga menggugat hak asuh atas dua anaknya dengan Askara. Gugatan hak asuh pun ternyata dimenangkan Nindy.

"Yaitu gugatan cerai, pengasuhan anak serta biaya nafkah kedua anak," terang Taslimah.

Terkait nafkah yang gugatannya juga dimenangkan Nindy, jumlahnya belum diketahui. Namun nafkah yang diberikan untuk anak-anak Nindy kemungkinan tidak sesuai dengan permintaan.


"Anak yang berusia sembilan tahun, dan anak yang berusia sekitar lima tahun berada pada asuhan penggugat (Nindy Ayunda)," tutur Taslimah. "Biaya telah dikabulkan dengan tidak menutup akses pihak tergugat (Askara)."

Meski mendapatkan hak asuh, Nindy diharuskan untuk tetap memperbolehkan Askara bertemu anak-anaknya. "Jadi penggugat dilarang menutup akses bagi tergugat untuk menyalurkan kasih saya ke anak-anak itu," tandas Taslimah.

Seperti diketahui, Nindy mengajukan gugatan cerai setelah Askara terjerat kasus narkoba pada Januari 2021. Namun yang mengejutkan, penyebab Nindy menggugat cerai karena mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Belum lama ini, Nindy membagikan foto dua buah hatinya yang bernama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono. Nindy tentu mendapatkan kabar mengenai hak asuh anaknya lebih dulu sehingga mengungkap kebahagiaannya.

"Kadang mesra kadang berantem dari becanda ampe serius, suka bikin ibu pusing sampai nangis," tulis Nindy pada Kamis (6/5). "Tapi dua2 nya kesayangan ibu nindy, sholeh dan sholehaku @abhiramadanendra @akifadhinara."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts