Chef Arnold Berduka Dava 'MCI 7' Meninggal, BCL Pamer Momen Wedding Kiss Dengan Tiko - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Dava finalis MasterChef Indonesia season 7 yang dikabarkan meninggal dunia. Kedua ada berita pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana. Di mana, BCL memamerkan momen wedding kiss-nya dengan Tiko.

Ketiga yang tak kalah menarik datang dari Jennifer Jill yang dituding telah menggoda suami orang. Terakhir, Minhwan F.T. Island yang ternyata sudah pernah mengungkap penyebab sering cekcok dengan Yulhee sebelum kabar perceraian mereka mencuat.

1. Chef Arnold Turut Berduka Usai Dava MasterChef Indonesia Season 7 Dikabarkan Meninggal

Photo-INFO

Instagram

Kabar duka datang dari MasterChef Indonesia. Muhamad Umair Dava atau yang akrab disapa Dava, yakni finalis MasterChef season 7 dikabarkan meninggal dunia. Chef Arnold sebagai juri MasterChef ikut berduka atas kabar kepergian Dava.

Berita meninggalnya Dava juga sudah diunggah oleh akun resmi MNC dan MasterChef Indonesia. Chef Arnold lewat Story Instagram pribadinya menuliskan ucapan berbelasungkawa sembari memposting foto Dava semasa hidup.

Sejauh ini, tak diketahui pasti penyebab Dava meninggal dunia. Pihak keluarga juga belum angkat bicara soal kabar meninggalnya pria yang pernah menjadi koki untuk keluarga Ruben Onsu tersebut.

2. BCL Pamer Momen Wedding Kiss Dengan Tiko Usai Dugaan Minum Alkohol Merebak

Photo-INFO

Instagram

Bunga Citra Lestari hingga kini masih jadi gunjingan soal acara after party pernikahan keduanya. Ia rupanya diterpa rumor minum miras atau minuman beralkohol bersama sang suami, Tiko Aryawardhana. Yang menarik, video after party saat BCL dan Tiko diduga minum alkohol tersebut sampai viral di sosmed hingga disorot media Malaysia. Alhasil, netter menyesalkan hal itu.

"Suami skrg ktanya cerai krn ga kuat biayain ex istri gmn dia sm bcl 😭 jgn smpe bcl biayain dia mlhn [sic!]" kata netter. "Moga noah menjadi anak yang soleh,di didik di bimbing oleh orang yang tepat [sic!]" harap netter. "Lelaki yg baik utk perempuan yg baik.faham faham je lah [sic!]" sentil netter.


Sejauh ini, BCL belum menanggapi rumor tersebut. Namun, ibunda Noah Sinclair itu rupanya fokus pada momen bahagia bersama Tiko. Ia sempat memamerkan video spesial wedding kiss dirinya dan Tiko dengan latar belakang pemandangan alam di malam hari dan pesta kembang api.

3. Emily Young Ryu 'Idol' Berusaha Tegar Usai Suami Kepergok Digoda Jennifer Jill

Photo-INFO

Instagram

Jennifer Jill baru-baru ini mendapat protes keras dari penyanyi jebolan "Indonesian Idol" season 5, Emily Young Ryu. Melalui unggahan Instagram miliknya, Emily memajang cuplikan video kala sang suami digoda oleh Jennifer. Video ini pun seketika viral dan menjadi perhatian publik.

Sebagai istri, Emily merasa jika harga dirinya telah diinjak-injak. Sikap Emily pun menuai banyak dukungan netizen. Lewat unggahan InstaStory miliknya pada Senin (4/12), ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Life must go on... Aku harus tetap jalani hdp dgn benar dan berjuang demi anak2ku.. [sic!]" tulis pemilik nama asli Dyna Fransisca ini. "Live shoppingnya aku undur besok ya... Jangan lupa nonton besok jam 1 siang ya (emoji) Terima kasih buat semua perhatiannya, maaf blm bs respon satu persatu [sic!]"

4. Minhwan F.T. Island Dan Yulhee Sempat Ungkap Pemicu Pertengkaran Satu Tahun Sebelum Cerai

Photo-INFO

Channel A

Minhwan F.T. Island dan Yulhee ternyata sudah pernah mengungkapkan hal yang menjadi pemicu pertengkaran mereka. Keduanya membeberkan hal tersebut kala menjadi bintang tamu di acara "Dr. Oh's Golden Clinic" yang ditayangkan tahun 2022 lalu.

Dalam acara tersebut, Minhwan terang-terangan menyebutkan kalau Yulhee keras kepala, terutama dalam hal perbedaan pandangan mereka terkait lokasi pendidikan anak. "Istriku terlalu keras kepala. Dia ingin menyekolahkan anak kami ke TK yang bagus, jadi kami pergi ke TK yang jauh. Butuh satu setengah jam hanya untuk pergi ke TK," ia menjelaskan.

Tak hanya masalah pendidikan anak, Minhwan dan Yulhee juga kerap bertengkar karena kebiasaan minum alkohol Minhwan. "Suamiku minum lebih dari dua botol alkohol setiap hari, dan ketika dia minum, dia mengatakan hal-hal yang menyedihkan. Lalu, aku marah," curhat Yulhee.

Mendengar curhatan Minhwan dan Yulhee, psikiater Oh Eun Young memberikan nasihat kepada keduanya mengenai masalah dengan komunikasi mereka. Psikiater ini lebih lanjut membenarkan kalau kebiasaan minum alkohol bisa memberikan emosi negatif ke seseorang.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru