Chef Renatta Bagikan Pesan Haru di Tengah Kabar Dava 'MCI 7' Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Chef Renatta Moeloek ikut syok saat tahu soal kabar Dava 'MCI 7' meninggal dunia. Juri 'MCI' ini lantas mengungkap pesan haru sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk Dava.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek menjadi salah satu pihak yang berduka usai mendengar kabar alumni "MasterChef Indonesia" season 7, Muhamad Umair Dava alias Dava, meninggal dunia. Ia membagikan foto Dava saat pamer aksi memasak untuk salah satu sesi di "MasterChef Indonesia".

Tak cuma itu, juri "MCI" tersebut menyelipkan pesan haru sebagai bentuk penghormatan terakhir buat Dava. Ia mengungkap kalau tawa dari Dava akan selalu dirindukan banyak pihak.

"Rest in peace Dava, what a shock such news. Thank you sudah bawa banyak canda dan tawa di gallery maupun di luar gallery, you will will be missed [sic!]," tulis Renatta pada 5 Desember.

Instagram

Renatta Ungkap Pesan Haru untuk Dava


Sebelumnya, Renatta dan juri lainnya yakni Chef Arnold dan Chef Juna cukup kagum pada skill memasak Dava saat berjuang di season 7. Bahkan Arnold tak segan mengungkap pujian buat masakan Dava. Ia juga menyemangati Dava agar tak terpuruk meski belum berhasil menang di ajang "MCI".

"Churros kamu enak, krispi, lembut, teksturnya juga pas. Enak, enak sekali. Apalagi kalau dikasih sugar dan cinnamon terus makan pakai cokelat, enak sekali," kata Arnold. "Cuma sayangnya saat ini kamu mendapatkan tantangan untuk membuat hidangan bertema Italia. Dari hidangan kamu tidak ada yang salah, cuma pengertian kamu aja yang salah. Ini one of the best selama di season 7. Paham Dava? Jangan sedih."

Di sisi lain, junior Dava, Belinda Christina, sempat pula berduka dan mengenang pengalaman pertama bertemu sang senior. Juara "MCI 11" itu mengaku senang karena mendapat bantuan dari Dava saat mengikuti sesi team challenge di kompetisi.

"Cuma pernah sekali ketemu Kak Dava waktu challenge offsite di top 4," kata Belinda di IG Story pada 5 Desember. "Tapi aku sudah bisa bilang kalau Kak Dava itu orangnya baik banget. Gabung di timku dan bantuin [sic!] kita semua. Meskipun baru pertama kali ketemu, tapi Kak Dava super welcome, super friendly dan ngeramein [sic!] terus. Yang instantly [sic!] bikin aku nyaman juga untuk minta bantuan. Bersyukur banget bisa kenal sama Kak Dava. Rest in peace kak @davamci7."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru