Belinda Juara 'MCI 11' Kenang Momen Dibantu Dava 'MCI 7' Saat Kompetisi
Instagram/belinda.mci11
Selebriti

Juara 'MasterChef Indonesia' Season 11, Belinda Christina, ikut buka suara usai Dava 'MCI 7' dikabarkan meninggal dunia. Belinda mengenang kebaikan Dava yang sempat membantunya saat sesi team challenge pada November lalu.

WowKeren - Belinda Christina buka suara usai salah satu alumni "MasterChef Indonesia" season 7, Muhamad Umair Dava alias Dava, dikabarkan meninggal dunia. Belinda sempat mengunggah foto untuk mengenang sosok Dava. Rupanya, Dava sempat membantu Belinda saat sesi team challenge season 11 pada November lalu. Belinda tampak terkesan pada attitude Dava di pertemuan pertama mereka.

"Cuma pernah sekali ketemu Kak Dava waktu challenge offsite di top 4," kata Belinda di IG Story pada 5 Desember. "Tapi aku sudah bisa bilang kalau Kak Dava itu orangnya baik banget. Gabung di timku dan bantuin [sic!] kita semua."

Instagram

Belinda 'MCI 11' Kenang Kebaikan Dava 'MCI 7' usai Kabar Meninggal Terkuak

Belinda mengaku senang karena mendapat bantuan dari seniornya di "MCI" tersebut. Ia juga mengaku bersyukur bisa mengenal Dava di pertemuan pertama tersebut.


"Meskipun baru pertama kali ketemu, tapi Kak Dava super welcome, super friendly dan ngeramein [sic!] terus," lanjut Belinda. "Yang instantly [sic!] bikin aku nyaman juga untuk minta bantuan. Bersyukur banget bisa kenal sama Kak Dava. Rest in peace kak @davamci7."

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Dava ini terkuak via Instagram resmi "MCI". Salah satu juri, Chef Arnold, juga ikut mengungkap pesan duka atas meninggalnya Dava.

"Turut berduka cita, Muhamad Umar Dava MasterChef Indonesia Season 7. Semoga ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," demikian postingan di akun resmi "MCI". "Rest in peace. Terima kasih Dava untuk keceriaan yang sudah diberikan di Gallery dan dimanapun kamu berada [sic!]," kata Arnold.

Sejauh ini, penyebab meninggalnya kontestan berusia 24 tahun ini belum diungkap oleh pihak keluarga. Di sisi lain, beredar spekulasi fans kalau Dava diduga meninggal dunia karena asam lambung.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru