*/
 
 
Zhang Hao ZEROBASEONE Dibuat Kesal Sung Hanbin Usai Insiden Saat Dance Challenge
Musik

Hanbin dan Zhang Hao menutup dance challenge mereka dengan pose berjongkok. Tanpa diduga oleh Zhang Hao, Hanbin mendorong dadanya hingga penyanyi kelahiran 2000 tersebut jatuh terduduk.

WowKeren - ZEROBASEONE kembali memanjakan penggemar dengan video dance challenge "Melting Point" baru yang menampilkan Zhang Hao dan Sung Hanbin. Menariknya, ada "insiden" dalam video yang membuat Zhang Hao tampak kesal pada Hanbin.

Video dance challenge "Melting Point" ini diawali dengan normal. Hanbin yang mengenakan kardigan putih dan Zhang Hao yang memakai kemeja biru tampak serasi saat menampilkan gerakan-gerakan menggemaskan dengan iringan lagu mereka.

Menjelang akhir video, Hanbin dan Zhang Hao menutup dance challenge mereka dengan pose berjongkok. Tanpa diduga oleh Zhang Hao, Hanbin mendorong dadanya hingga penyanyi kelahiran 2000 tersebut jatuh terduduk.


Zhang Hao ZEROBASEONE Dibuat Kesal Sung Hanbin Usai Insiden Saat Dance Challenge Zhang Hao ZEROBASEONE Dibuat Kesal Sung Hanbin Usai Insiden Saat Dance Challenge

TikTok/zb1_official

Melihat Zhang Hao yang duduk di lantai usai didorong olehnya, Hanbin pun tertawa sambil memegang lutut dan lengan member yang setahun lebih tua darinya itu. Di sisi lain, Zhang Hao terlihat memasang ekspresi kesal sambil melirik Hanbin.

Video dance challenge baru Hanbin dan Zhang Hao ini ditanggapi dengan hangat oleh penggemar. Mereka dibuat tertawa dengan "insiden" yang diakibatkan Hanbin serta reaksi Zhang Hao.

Sementara itu, ZEROBASEONE baru-baru ini menghadiri ajang penghargaan MAMA Awards 2023 dan Melon Music Awards (MMA) 2023. Di kedua acara tersebut, mereka sama-sama meraih trofi Rookie Award, menunjukkan dominasi mereka di antara grup-grup K-Pop pendatang baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru