Chef Arnold Turut Berduka Usai Dava MasterChef Indonesia Season 7 Dikabarkan Meninggal
Instagram
Selebriti

Dava finalis MasterChef Indonesia season 7 dikabarkan meninggal dunia. Chef Arnold salah satu juri MasterChef ikut berbelasungkawa dan membagikan kabar duka ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari MasterChef Indonesia. Muhamad Umair Dava atau yang akrab disapa Dava, yakni finalis MasterChef season 7 dikabarkan meninggal dunia. Chef Arnold sebagai juri MasterChef ikut berduka atas kabar kepergian Dava.

Berita meninggalnya Dava juga sudah diunggah oleh akun resmi MNC dan MasterChef Indonesia. Chef Arnold lewat Story Instagram pribadinya menuliskan ucapan berbelasungkawa sembari memposting foto Dava semasa hidup.

Rest in peace. Terima kasih Dava untuk keceriaan yang sudah diberikan di Gallery dan dimanapun kamu berada [sic!]” tulis Chef Arnold lewat Instagram-nya hari ini, Selasa (5/12).

Photo-INFO

Instagram


Turut berduka cita, Muhamad Umar Dava MasterChef Indonesia Season 7. Semoga ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” bunyi pernyataan duka yang disampaikan oleh akun resmi MasterChef Indonesia.

Sejauh ini, tak diketahui pasti penyebab Dava meninggal dunia. Pihak keluarga juga belum angkat bicara soal kabar meninggalnya pria yang pernah menjadi koki untuk keluarga Ruben Onsu tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Namun, beberapa postingan Dava di Instagram sudah diserbu oleh netter. Banyak yang tak percaya dengan kabar kepergian Dava. Beberapa ucapan duka dan doa baik juga sudah memenuhi kolom komentar postingan Dava.

"Selamat jalan dava😢 [sic!]" ucap @ri**. "Sakit apa dava?? 😢😢 semoga tenang disisi-Nya, diterima amal ibadahnya.. Amiiinnnn [sic!]" tanya @jo** masih tak percaya. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Husnul Khotimah Dava♥️ aamiin [sic!" doa @ma**. "Ya allah 😭😭kak dava knpa? Padahal kmrn masih liat di mci 11 masak breng top 4 kmrin. Kok skrang dpt kbar kak dava 😭😭😭 [sic!]" ungkap @re**. "Lah benerann? padahal suka bgt sm dava lucu😭 rest in peace davaa🥀🥹 [sic!]" tulis @ay**. "Innalilahi wa innailaihi rojiiun selamat jalan dava [sic!]" imbuh @or**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending