Gading Marten Ngelawak Saat Pamer Foto Lawas BCL dan Tiko
Instagram/gadiiing/bcltiko
Selebriti
BCL Menikah Lagi

Gading Marten mengunggah foto mesra BCL dan Tiko saat keduanya belum menikah. Tak cuma mengucap selamat buat BCL dan Tiko yang baru menikah, Gading juga mengungkap komentar kocak soal pose dirinya di foto lawas itu.

WowKeren - Gading Marten merupakan salah satu sahabat baik dari Bunga Citra Lestari. Ia pun sempat mengunggah foto spesial yang mengungkap momen mesra BCL dan Tiko Aryawardhana yang diabadikan sebelum keduanya menikah.

Dalam foto tersebut, BCL dan Tiko saling bertatapan sembari pamer senyuman bahagia. Foto tersebut diabadikan saat BCL menggelar pesta ulang tahun ke-40 pada Maret lalu. Menariknya, foto itu juga memunculkan sosok Gading yang memegang mic dan seolah berdiri di antara BCL dan Tiko. Ayah dari Gempita Nora Marten itu lantas mengucap selamat atas pernikahan BCL dan Tiko sembari melontarkan candaan.

"Kisah cintaku part2 Congrats ya tiko + unge ❤️ *cosplay jadi backdrop [sic!]," kata Gading. Tak lama, unggahan Gading ini menuai reaksi dari banyak pihak. Salah satunya yakni Ayu Dewi yang melihat Gading terkesan melas di foto bersama BCL dan Tiko tersebut.


"Backdropnya Necerel…necerel nelongso nyah [sic!]," ledek Ayu. "@mrsayudewi diaaaaammmmmmm😂😂 [sic!]," canda Gading.

Sejumlah fans juga ikut menuliskan komentar kocak. "Mas gading : 'Mereka udah kedua kalinya menikah, gw kapan ya??' [sic!]," kata yang lainnya. "Muka yaudhlah ya 😂 [sic!]," tutur netter.

Sebelumnya, Gading juga mengunggah foto bertema "Kisah Cinta" di mana dirinya menjadi sosok yang selalu ada di latar belakang. Saat itu, Gading memperlihatkan foto blur Raffi Ahmad yang mencium pipi Nagita Slavina di sela-sela pertandingan tenis. Sementara itu, Gading dan seorang pria bernama Revi Raturandang hanya bisa memandang takjub kala mereka menjadi saksi dari kemesraan Raffi dan Gigi itu.

"Kisah cintaku," kata Gading. "Duh kita harus sedih ga sihh? 😅😅😅 [sic!]," canda Nia Ramadhani. "@ramadhaniabakrie makasih supportnya ya 😂😂😂 [sic!]," ujar Gading.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru