Amanda Manopo dan Putri Anne Bak Janjian Unggah Foto Cantik di Instagram
Instagram
Selebriti

Amanda Manopo dan Putri Anne sama-sama membagikan tiga foto terbaru mereka ke laman Instagram masing-masing. Kemiripan vibes foto Amanda dan Anne seketika mencuri fokus.

WowKeren - Tiga postingan terakhir Amanda Manopo dan Putri Anne di Instagram menjadi perhatian. Pasalnya, kedua artis cantik itu seolah tengah janjian untuk membagikan tiga foto cantik mereka yang paling baru. Vibes foto yang dibagikan pun tampak mirip karena mengambil tema monokrom.

Amanda misalnya, ia mengunggah tiga foto hasil dari pemotretan terbarunya. Ada tiga style yang dipamerkan Amanda. Ketiga-tiganya menampilkan gaya kece Amanda yang memadukan antara swag dan feminim.

Amanda tampak seperti model papan atas berkat pose apiknya saat berhadapan dengan kamera. Belum lagi foto-foto tersebut diedit hitam putih, semakin menambah kesan misterius dan mahal. Ketiga foto ini diunggah Amanda di hari yang sama, yakni pada Senin (4/12).

Di sisi lain, Putri Anne juga sempat mengunggah tiga foto cantiknya sama seperti Amanda. Meski terlihat mirip, namun vibes yang dipancarkan keduanya berbeda. Jika Amanda tampil swag dan feminim, Anne justru memperlihatkan sisi dewasanya. Ia berpose dengan mengenakan baju minim semacam lingerie warna hitam.


Amanda Manopo dan Putri Anne Bak Janjian Unggah Foto Cantik di Instagram

Instagram

Ada perbedaan lain antara foto Anne dan Amanda. Ketiga foto Amanda tampak diambil oleh profesional, sedangkan Anne hanya ada satu fotonya yang seperti itu, sementara dua lainnya adalah foto selfie-nya. Paras cantik Anne tak perlu diragukan lagi kala ibu satu anak itu mengambil fotonya dari jarak dekat alias close up.

Unggahan kedua artis cantik ini seketika mencuri fokus warganet. Ada yang mengatakan bahwa hasil foto-foto kece Amanda diduga akan diplagiat oleh seseorang, dan orang yang dimaksud sepertinya adalah Anne. Komentar-komentar sinis ini memenuhi unggahan Amanda.

"Jgn sampai ada yang plagiatin gaya @amandamanopo [sic!]," sindir netizen. "Pelan pelan ndaa.. nnt ada yng insecure dan plagiat lg [sic!]," ujar yang lain. "Tetangga sblh 'plagiatinem' [sic!]," kata lainnya.

Namun, setelah ditelisik, faktanya Anne lebih dulu membagikan foto-foto cantiknya tersebut. Aktris 33 tahun ini mengunggah dua postingannya sejak lima hari lalu, dan satu postingan lainnya sehari yang lalu. Jika memang benar sindiran tersebut ditujukan untuk Anne, tampaknya netizen salah alamat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru