Minhwan F.T. Island dan Yulhee Sempat Ungkap Pemicu Pertengkaran Satu Tahun Sebelum Cerai
Hankyung
Selebriti
Minhwan FT Island dan Yulhee Cerai

Minhwan F.T. Island dan Yulhee sempat mengungkapkan pemicu pertengkaran mereka pada tahun 2022 lalu. Keduanya membeberkan hal tersebut kala menjadi bintang tamu di acara 'Dr. Oh's Golden Clinic.'

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan Yulhee ternyata sudah pernah mengungkapkan hal yang menjadi pemicu pertengkaran mereka. Keduanya membeberkan hal tersebut kala menjadi bintang tamu di acara "Dr. Oh's Golden Clinic" yang ditayangkan tahun 2022 lalu.

Dalam acara tersebut, Minhwan terang-terangan menyebutkan kalau Yulhee keras kepala, terutama dalam hal perbedaan pandangan mereka terkait lokasi pendidikan anak. "Istriku terlalu keras kepala. Dia ingin menyekolahkan anak kami ke TK yang bagus, jadi kami pergi ke TK yang jauh. Butuh satu setengah jam hanya untuk pergi ke TK," ia menjelaskan.

Kala itu, Yulhee memang memperlihatkan semangatnya untuk memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak mereka. "Mereka menghadiri akademi bahasa Inggris dan pendidikan balet," jelas idol cantik itu. Ia menambahkan kalau biaya bulanan pendidikan anak-anak mereka mencapai 8 juta won (94,7 juta rupiah) per bulan.

Minhwan F.T. Island dan Yulhee

Sumber: Channel A


Tak hanya masalah pendidikan anak, Minhwan dan Yulhee juga kerap bertengkar karena kebiasaan minum alkohol Minhwan. "Suamiku minum lebih dari dua botol alkohol setiap hari, dan ketika dia minum, dia mengatakan hal-hal yang menyedihkan. Lalu, aku marah," curhat Yulhee.

Minhwan menambahkan kalau Yulhee kerap menyalahkan kebiasaan minum alkoholnya. "Yulhee, yang tidak minum alkohol sama sekali, dia bilang kalau minum menjadi pemicunya (pertengkaran)," ia berkeluh kesah.

Mendengar curhatan Minhwan dan Yulhee, psikiater Oh Eun Young memberikan nasihat kepada keduanya mengenai masalah dengan komunikasi mereka. Psikiater ini lebih lanjut membenarkan kalau kebiasaan minum alkohol bisa memberikan emosi negatif ke seseorang.

"Ini mungkin masalah dengan komunikasi. Penting untuk memahami inti dari apa yang dikatakan orang lain. Percakapan menjadi lebih mudah jika kalian mengakui daripada memuji," saran Eun Young kepada Yulhee. Eun Young selanjutnya memberikan nasihat kepada Minhwan. "Emosi negatif yang biasanya kamu tekan akan muncul saat kamu minum."

Minhwan dan Yulhee resmi menikah pada tahun 2018 lalu. Keduanya dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan mereka. Setelah lima tahun bersama, pasangan idol ini mengumumkan perceraian mereka pada hari Senin (4/12).

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru