Song Kang Malah Kapok Saat Akhirnya Dapat Panggilan Sayang dari Go Min Si
Netflix
Selebriti

Teman dekat, Song Kang memprotes Go Min Si perkara panggilan yang berujung sang aktor malah kapok ketika akhirnya mendapatkan apa yang diinginkan. Keduanya baru-baru ini muncul di 'Sweet Home 2'.

WowKeren - Song Kang malah kapok ketika akhirnya mendapat panggilan sayang dari Go Min Si. Karena berusia hampir sama, Min Si diprotes gara-gara memanggil Song Kang tanpa oppa dan sama saja dengan saat bicara dengan Lee Do Hyun.

Pada Senin (4/12), YouTube Netflix K-Content mengunggah permainan di mana Song Kang, Min Si, Lee Si Young, Lee Jin Wook dan Jinyoung B1A4 membicarakan satu sama lain di belakang.

Ketika membicarakan kedewasaan di antara trio Song Kang, Min Si dan Do Hyun, obrolan tentang panggilan ini muncul. Di antara mereka bertiga, Song Kang menganggap dirinya paling dewasa, diikuti Do Hyun lalu Min Si. Hal ini disetujui oleh Jin Wook yang menganggap mereka bertiga hanya berjarak beberapa minggu.

“Ini agak membingungkan, Do Hyun memanggilku ‘hyung’ tapi memanggil Min Si dengan namanya. Sementara, Min Si memanggilku dan Do Hyun dengan nama kami,” ungkap Song Kang.

Mendengar penjelasan Song Kang, Min Si dari sisi lain ruangan berseru, “Oppa! Kangie oppa?”

Setelah mendapat panggilan sayang “Kangie oppa”, Song Kang menunjukkan ekspresi yang tidak sesuai harapan. Ia justru tidak seberapa suka dipanggil begitu oleh sang bestie. Seperti diketahui, Song Kang adalah kelahiran 1994, sedangkan Min Si dan Do Hyun kelahiran 1995.

Sambil memegangi telinganya, Song Kang bergumam, “Aku tidak yakin kalau aku menyukainya.”

Interaksi Song Kang dan Min Si ini lantas mengundang tawa semua orang di lokasi. Mereka lalu menyarankan agar Min Si memberikan pendapat tentang siapa di antara trio itu yang paling dewasa.

Song Kang Malah Kapok Saat Akhirnya Dapat Panggilan Sayang dari Go Min Si

Source: YouTube


“Menurutku, aku yang paling dewasa. Diikuti dengan Do Hyunie, dan terakhir Kangie oppa,” ujar Min Si. “Itu yang kupikirkan.

“Kangie oppa?” sahut Jinyoung.

Tidak puas dengan jawaban Min Si, Song Kang membalas, “Kamu memanggilku oppa dan mengataiku nggak dewasa?”

Berada di antara pembahasan umur trio “Sweet Home”, Si Young memberikan pendapat dari sudut pandang orangtua. Menurutnya, Song Kang masih seperti anak berusia enam tahun.

“Secara mental, Kang berusia sekitar enam tahun,” komentar Si Young.

Begitu potongan video percakapan mereka tersebar, interaksi Song Kang dengan yang lainnya membuat netizen tertawa. Mereka heran mengapa ketiga sahabat itu tidak pernah selesai membahas umur satu sama lain.

"Jika dohyun ada di sana pasti akan lebih berantakan. Maksudku, kita lihat saja siapa yang benar-benar dewasa dan belum dewasa," kata salah satu netizen. "Ini sebenarnya percakapan paling lucu yang pernah aku dengar," sahut netizen lain. "Lmfao lee jin wook [sic!] bilang ketiganya hanya berjarak beberapa minggu dalam hal kematangan mental alias 3 sahabat dengan sel otak serupa," imbuh yang lain.

"Si paling bestie yang kalo dibikinin variety show bertiga dijamin chaos soalnya isinya berantem doang," komentar seorang netizen. "Gaada abisnya permasalahan umur trio ini anjrit [sic!]," sambung netizen yang lain. "Jir ga kelar kelar ya wkwk [sic!]," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait