Hyeri Girl's Day Tak Pernah Absen Bawa Hadiah dari Jisoo BLACKPINK
Selebriti

Hyeri Girl’s Day tidak pernah absen membawa hadiah pemberian dari Jisoo BLACKPINK ke mana-mana. Hyeri selama ini punya hubungan dekat dengan member BLACKPINK.

WowKeren - Hyeri Girl's Day tidak pernah absen membawa hadiah dari Jisoo BLACKPINK ke mana-mana. Hyeri memang dikenal bersahabat dengan member BLACKPINK seperti Rose dan Jisoo.

Pada Senin (4/12), YouTube resmi Marie Claire Korea membagikan video Hyeri membagikan 10 benda favoritnya. Di antara barang favorit Hyeri, salah satunya adalah dompet mewah Dior hadiah dari Jisoo.

Dompet hadiah dari Jisoo milik Hyeri berwarna biru langit. Hyeri sangat berterima kasih karena Jisoo memberikan dompet yang selalu dibawa ke mana-mana.

“Tahun lalu, Jisoo memberiku ini sebagai hadiah ulang tahun. Terima kasih, aku sudah menggunakannya dengan baik,” kata Hyeri.

Sebagai penjelasan, Hyeri selalu membawa uang tunai saat pergi. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu menyimpan uang tunai di dalam dompetnya dan Jisoo selalu bertanya apakah ia membawa dompet.


“Setiap kali kami bertemu, dia memeriksa apakah aku membawa dompet. Aku selalu membawa uang tunai untuk berjaga-jaga,” lanjutnya.

Hyeri pun kemudian menunjukkan foto kartu tanda penduduknya dari dompet. Jika biasanya seseorang malu-malu menunjukkan foto ID, Hyeri memperlihatkannya kepada khalayak.

Selain menunjukkan benda-benda favoritnya, Hyeri juga mengaku senang berbagi manfaat dari produk yang dipakainya. Alhasil Hyeri tidak masalah jika orang di sekitarnya memakai barang serupa.

”Aku percaya kita harus berbagi hal-hal baik, dan jika kamu membeli sesuatu karena mengikuti apa yang kugunakan, itu tidak masalah. Masih banyak hal yang ingin aku perkenalkan, jadi aku akan memperkenalkannya pada kalian lain kali,” ujar Hyeri.

Sementara itu, Hyeri disibukkan dengan program televisi “HMLYCP”. Ia juga akan muncul dalam “Agent of Mistery”.

Belum lama ini, Hyeri telah putus dari Ryu Jun Yeol yang sudah dipacarinya selama bertahun-tahun. Mereka pernah berakting bersama dalam drama “Reply 1988.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru