Makna Gaun Pernikahan BCL dengan Motif 3D Akhirnya Terkuak
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Salah satu desainer gaun pernikahan Bunga Citra Lestari akhirnya bocorkan makna busana yang dipilih sang artis di momen bahagianya. Apa makna dibalik gaun mewah Bunga Citra Lestari tersebut?

WowKeren - Nama Bunga Citra Lestari atau lebih akrab disapa BCL belakangan ini bak merajai media pemberitaan. Pasalnya, keputusan BCL untuk kembali menikah dengan lelaki pilihannya yakni Tiko Aryawardhana masih terus menjadi perbincangan hangat.

Sebelumnya, BCL dan Tiko telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (2/12) lalu di Bali. Tentu saja berbagai kemewahan terpampang nyata di momen pernikahan wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Termasuk gaun pernikahan BCL di malam resepsi yang tampak sangat indah dengan motif 3D. Bukan sekedar ingin tampak mewah semata, sang desainer yang dipercaya oleh BCL akhirnya bocorkan makna dari gaun sang artis.

Di malam yang memikat ini, @itsmebcl melangkah ke pelaminan dengan cintanya — kereta sepanjang 3 kaki yang memanjang dari roknya disulam sepenuhnya dengan motif bunga 3D. Sorotan menyinari pakaian tipisnya, memperlihatkan daya tarik yang menarik dari hadiahnya,” jelas Yogie Pratama di Instagram miliknya dengan bahasa Inggris.


Tak hanya itu, pada postingan selanjutnya Yogie juga pajang proses pembuatan gaun milik BCL. Mulai dari sketsa gaunnya hingga akhirnya dipakai oleh ibu satu anak tersebut. Gaun indah ini sedikit banyak melambangkan soal keromantisan yang terus menyala.

Dari sketsa hingga kenyataan, @itsmebcl yang memukau & sensasional mengenakan gaun A-line-nya. Detail boning yang terbuka dengan motif bunga sulaman tangan 3D yang mengalir di sepanjang pakaiannya — sebuah romantisme yang berkembang,” sambungnya lagi.

Sementara itu, kebahagiaan BCL juga tak sekedar dirasakan sendiri oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya. Pihak keluarga mendiang suami pertamanya yakni Ashraf Sinclair turut hadir menyaksikan dan berikan restu atas kebahagiaan baru BCL.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait