Denise Chariesta Lelang Cincin Berlian Palsu dari Eks Suami Jill Gladys
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta masih kesal pada eks pasangannya, Yuan Wibowo alias JK, karena memberikan cincin berlian palsu. Saat ini, Denise memilih melelang cincin berlian JK itu dan mengungkap harga awal super murah.

WowKeren - Denise Chariestra agaknya tak bisa memaafkan eks pasangannya, Yuan Wibowo alias JK. Denise emosi karena pria yang dulunya pernah menikahi Jill Gladys ini memberikan hadiah cincin berlian palsu padanya. Denise lantas membeberkan kalau ia melelang cincin berlian palsu itu dengan harga awal mulai Rp50 ribu.

"LELANG cincin lamaran dari beruang ..Start mulai dari 50 ribu .. pembeli dapet + foto ukuran Jumbo muka Yuan Wibowo alias Beruang alias Si Pelit alias Si Palsu alias Yudata bajakan alias JK [sic!]," sindir Denise. "Cincin aja palsu .. database yang di jual palsu juga x ya ? Alias kagak valid alias dijual ber ulang ulang [sic!]."


Denise mengungkap kalau ia melelang cincin tersebut demi membiayai kebutuhan anaknya. Alih-alih dapat simpati, Denise malah diminta untuk move on dari JK.

"Udah Nis, move on aja dari lelaki begitu..., dengan kamu begini terus malah pihak sana ketawa terus liat kamu. Wake up, bangkit jd wonder woman yg strong tanpa menoleh kebelakang, gk perlu ungkit atau sebut" dia lg.. tatap kedpn bersama anakmu [sic!]," kata netter. "Sabar ya busui, Semangat,, jangan ingat masa lalu,, ingat, masa depan Anak,, ya ka,, Semangat( Salut aku sama keluarga kalian) [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Denise berniat menjual cincin itu untuk tambahan membayar biaya rumah sakit pasca melahirkan anak pertamanya dan JK. Ia kemudian menyuruh salah satu pegawai untuk menjual cincin itu di toko perhiasan. Sayangnya, pegawai Denise justru diberitahu kalau cincin berlian itu ternyata palsu. Denise jadi kesal dan menyindir JK.

Ia menganggap semua yang diberikan JK di masa lalu itu palsu. "Ya udah jual aja [sic!] ke toko besi. Gimana [sic!] cintanya palsu, semuanya palsu," kata Denise.(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru