Denise Chariesta Tuding Eks Suami Jill Gladys Hadiahi Cincin Berlian Palsu
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta geram pada JK sang mantan yang ternyata memberikan cincin berlian palsu. Kebohongan eks suami Jill Gladys itu terbongkar setelah Denise berniat menjual cincin berlian itu untuk tambahan biaya rumah sakit.

WowKeren - Denise Chariesta agaknya masih memendam kemarahan pada eks pasangannya, Yuan Wibowo alias Yuan Yuan alias JK. Ia tak terima karena eks suami Jill Gladys tersebut ternyata memberikan hadiah cincin berlian palsu.

"Yuan yuan ude ajak gw nikah,ngelamar ternyata pakai cincin diamond palsu seperti cintamu.cincinya pun bkn emas...emang bnr gak bermodal bgt ya.kata lu tuh cincin peningalan mama lu.padahal buat gw jual tuh buat bayar rs ama biaya hidup gue dan baby.. gue jual ke tukang kaca aja x ya gaes ? [sic!]," tulis Denise. "Udah ga tanggung jawab, KDRT verbal , jambak gue , fitnah halu g ama cowo , fitnah gue ke smua org gue gak perna cuci piring . Masa masi kasi cincin kawin palsu juga ? 😂 [sic!]."

Unggahan Denise ini menuai simpati publik. Netter juga berharap Denise mendapat bantuan dari sejumlah artis terkait biaya rumah sakit.


"Ka denis harus bersyukur di jauhkan laki2 yg tidak bertanggung jawab tpi sayangnya pergaulannya terlalu jauh sih jadi yg rugi ka denis sendiri, mungkin ini karma bt ka denis jg sih [sic!]," kata netter. "Kasiaan juga c diaa😢,, baru beres SC langsung live jualan piayama d rs nya,, artis2 bisa kali bantu dia minimal beli jualan nya,, saya hanya bisa bantu beli 1 aja dl.. Walau dia pernah berbuat salah dan dosa tapi kasih sayang dia sama anaknya tuluus bgt sebagai ibuu. Semangat ka deniiss [sic!]," kata netter. "Mulai sekarang ka denis harus bangkit, memperbaiki diri menjadi lebih baik, tidak usah bahas2 cwok itu lgi krna hanya bikin sakit hati lgi, harus banyak2 bersyukur di jauhkan dri orang kya gtu [sic!]," ujar yang lainnya.

Sementara itu, kedok JK memberikan cincin berlian palsu terkuak di vlog terbaru Denise. Awalnya, Denise dan pegawainya sedang membahas pembayaran untuk biaya rumah sakit pasca melahirkan Baby DC dan untuk obat-obatan yang nilainya diprediksi mencapai Rp170 jutaan. Denise lantas terpikir untuk memakai cincin berlian pemberian JK sebagai salah satu alat pembayaran. Ia awalnya tak mengira jika JK memberikan cincin berlian palsu.

"Kamu ambil ini deh, cincin aku yang dikasih sama si Beruang (JK)," kata Denise pada pegawainya. "Sama kalung yang dikasih aku di rumah. Ada di brankas. Terus kamu bawa ke toko diamond, kamu jual saja. Pertama jual kalungnya dulu, kalau gak cukup jual cincinnya."

Namun setelah dibawa ke toko perhiasan, terkuak jika cincin pemberian JK ternyata bukan memakai berlian asli. Bahkan bagian emas di cincin tersebut juga ternyata tidak asli. Akhirnya, Denise pun gagal mendapatkan uang karena perhiasan dari JK tak bisa dijual. Selain itu, kalung hadiah dari JK juga ternyata palsu. Denise pun jadi kesal dan menyindir JK sebagai sosok yang palsu. "Ya udah jual aja [sic!] ke toko besi. Gimana [sic!] cintanya palsu, semuanya palsu," kata Denise.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait