Song Kang Tepis Penggunaan CGI untuk Adegan Penuh Darah di 'Sweet Home 2'
iMBC
TV

Dalam 'Sweet Home 2', karakter Cha Hyun Su (Song Kang) ditampilkan tanpa busana ketika menjalani pemeriksaan untuk pembuatan vaksin monster. Song Kang mengungkap adegan itu memakai tubuh aslinya.

WowKeren - Song Kang baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "Sweet Home 2". Aktor kelahiran tahun 1994 ini awalnya membahas adegan telanjangnya yang langsung menjadi viral begitu drama Netflix itu dirilis.

Dalam "Sweet Home 2", karakter Cha Hyun Su (Song Kang) ditampilkan tanpa busana ketika menjalani pemeriksaan untuk pembuatan vaksin monster. "Aku berdiskusi panjang lebar dengan sutradara mengenai adegan tersebut. Karakter Dr. Lim (Oh Jung Se) mempelajari Hyun Su, jadi aku harus melepas baju untuk adegan pemeriksaan," ungkapnya.

Menariknya, Song Kang menepis dugaan penggunaan CGI dalam adegan telanjang penuh darahnya di "Sweet Home 2". "Tidak ada efek CGI yang ditambahkan dalam adegan mandi darah, jadi semuanya diambil dalam satu kali pengambilan. Aku menjadi lebih berani setelah syuting adegan telanjang," imbuh sang aktor.


Song Kang juga mengakui bahwa dirinya sengaja menambah berat badan untuk perannya di "Sweet Home 2". "Meskipun Hyun Su berubah kembali menjadi manusia, ia tetaplah manusia monster. Untuk menangkap gerakan otot karakter setengah monster dan setengah manusia ini dengan lebih baik, beratku bertambah 10 kilogram," curhatnya.

Song Kang selanjutnya membahas adegan ketika Hyun Su menangis karena terpaksa membunuh salah satu tentara yang terluka parah. "Aku mencoba menggambarkan 2 emosi dalam dua situasi, di mana aku tidak punya pilihan selain membunuh," lanjutnya.

Song Kang kemudian membicarakan soal wajib militer yang akan segera dijalaninya. "Tentu saja tidak ada pengecualian. Aku mendengar bahwa pelatihan CBR adalah yang paling sulit, jadi aku berpikir, 'Seberapa sulit itu?' Aku penasaran untuk mengalaminya secara langsung," ucapnya.

Sementara itu, "Sweet Home 2" diakhiri dengan momen menegangkan di mana tubuh Hyun Su sudah diambil alih oleh monster. Ia sukses membuat Lee Eun Yu (Go Min Si) ketakutan. Di sisi lain, Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun) yang dikira sudah meninggal, tampak terbangun dari cangkang monster. Drama ini akan merilis season 3 pada musim panas 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru