Jung Hae In Terseret Kasus Narkoba Lee Sun Kyun
Instagram/holyhaein/HODU&U Entertainment
Selebriti
Lee Sun-kyun Terseret Dugaan Narkoba

Bintang 'D.P' ini mendadak dituding memakai ganja. Sang aktor dituduh oleh kanal YouTuber Garo Sero Institute sebagai salah satu member VIP di klub dewasa yang berhubungan dengan kasus narkoba Sun Kyun.

WowKeren - Jung Hae In mendadak terseret di kasus narkoba Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Ia dituduh menggunakan ganja oleh YouTuber Garo Sero Institute melalui live streaming pada hari Selasa (5/12).

Bintang "D.P" itu disebutkan sebagai salah satu member VIP di "Good Place", klub hiburan dewasa di kawasan Gangnam, Seoul, yang menjadi pusat investigasi polisi karena hubungannya dengan kasus narkoba Sun Kyun.

Garo Sero Institute tak hanya menuduh Hae In sebagai member klub dewasa, tapi juga mengatakan bahwa aktor kelahiran tahun 1988 itu juga mengisap ganja di tempat tersebut. Menurut Garo Sero Institute, sang aktor ditemani oleh salah satu hostess bernama Kim Sae Reum saat mengisap ganja.

Tuduhan terhadap Hae In ini dipicu oleh percakapan KakaoTalk yang didapatkan oleh Garo Sero Institute. Dalam percakapan tersebut, Hae In dijelaskan berbincang dengan kakak perempuan Sae Rum, Kim Nam Hee, pada 1 September lalu. Ia membagikan kabar kalau ia akan pergi ke klub dewasa bersama seorang temannya pada pukul 2 pagi KST.


Setelah mendapatkan pesan KakaoTalk ini, Garo Sero Institute memulai penyelidikan melalui staf klub dewasa yang bersangkutan. Hasil dari penyelidikan tersebut mengungkap bahwa Hae In mempunyai hubungan dengan Sae Rum. Namun, sang aktor memilih menghubungi Nam Hee karena posisi yang lebih tinggi.

Meski dituduh sering mengonsumsi ganja, Hae In dibeberkan tidak menggunakan narkoba jenis philopon. Jenis narkoba tersebut sempat dilaporkan menjadi bahan konsumsi Sun Kyun.

Tuduhan terhadap Hae In oleh Garo Sero Institute ini sontak menggemparkan publik. Apalagi, aktor tampan ini mempunyai citra yang sangat baik. Walau begitu, tuduhan ini tidak langsung dipercaya oleh publik. Pasalnya, Garo Sero Institute kerap terseret kasus pencemaran nama baik dengan tuduhan penyebaran fitnah.

Di sisi lain, Sun Kyun mulai diselidiki karena kasus narkoba pada pertengahan Oktober lalu. Tak hanya Sun Kyun, G-Dragon BIG BANG juga diinvestigasi pihak berwajib atas kasus yang sama.

(Hingga berita ini dibuat, pihak Jung Hae In belum memberikan tanggapan terkait kabar ia terseret kasus narkoba Lee Sun Kyun ini.)

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru