BamBam GOT7 Temukan Motivasi Agar Memenuhi Tipe Ideal Taeyeon SNSD
Selebriti

BamBam GOT7 akhirnya mendengar soal tipe ideal Taeyeon SNSD dari orangnya langsung setelah lama mencari-cari namun tidak bisa ditemukan. BamBam bahkan menemukan motivasi untuk memenuhi salah satu kriteria.

WowKeren - BamBam GOT7 menemukan motivasi agar bisa memenuhi tipe ideal Tae Yeon SNSD (Girls' Generation). Oborlan BamBam dan Taeyeon soal tipe ideal ini ditayangkan dalam video terbaru “Bam’s House” yang diunggah di YouTube pada Selasa (5/12).

Pada awalnya, BamBam malu-malu menanyakan tipe ideal Taeyeon. Namun, BamBam merasa harus tetap bertanya karena selama ini sulit menemukan informasi mengenai tipe ideal Taeyeon.

“Tipe idealmu… Aku belum pernah mendengarnya di mana pun, tidak peduli seberapa keras aku mencari,” kata BamBam.

“Benar. Orang-orang tidak bertanya itu padaku. Mereka hanya bertanya kapan aku pertama kali debut,” jawab Taeyeon.

Mendapati reaksi Taeyeon, BamBam memastikan bahwa seniornya itu tidak masalah untuk menjawabnya. Ia bahkan bertanya apakah Taeyeon tidak nyaman dengan pertanyaan soal tipe ideal, tapi pelantun “INVU” itu justru dengan senang hati menyebutkannya.

“Lalu, untuk membantu semua pria di Korea untuk tumbuh lebih baik… Tipe idealmu…,” pancing BamBam.

Begitu dipancing demikian, Taeyeon tertawa sebelum menjawab, “Tipe idealku? Tipe ideal… Saat aku masih muda, aku lebih memperhatikan penampilan mereka. Penampilan mereka. Tapi sekarang, aku benar-benar tidak peduli dengan hal itu.”

Lebih lanjut, Taeyeon menjelaskan bahwa dirinya tertarik pada orang yang bisa diajak bicara dan membuatnya banyak belajar. Pada intinya, Taeyeon menyukai seseorang yang bijaksana dan dewasa.

“Jika aku bisa mengobrol dan belajar dari orang itu, maka aku… cenderung akan melakukan yang terbaik untuk mereka. Sederhananya, orang yang bijaksana dan dewasa? Seperti itu,” terang Taeyeon.

“Pasti sulit menemukan seseorang yang bisa membuat Noona belajar. Karena kebanyakan orang belajar darimu,” komentar BamBam. “Tidak banyak orang yang seperti itu.”

Soal sulitnya menemukan seseorang seperti tipe idealnya, Taeyeon pun sadar. Ia mengaku tidak apa-apa selama seseorang bisa diajak mengobrol dengan baik.

“Lalu, ciri fisik apa yang tidak boleh dilewatkan?” tanya BamBam lagi.


Dengan semangat, Taeyeon berseru, “Bahu! Sepertinya aku sangat menyukainya. Bahu!”

Sebagai respons, BamBam yang termotivasi langsung membayangkan dirinya menggunakan dumbbells. Idol kelahiran 1997 itu mengaku akan segera melakukan latihan untuk memenuhi kriteria yang disebutkan Taeyeon.

“Aku harus melakukannya. Segera, aku akan melakukannya. Bahu dan punggung adalah kebanggaan pria! Jujur saja, abs tidak terlalu diperlukan,” papar BamBam. “Bisakah Noona menjelaskan bahu ideal?”

“Aku ingin bahu tempat bersandar, yang bisa memelukku,” jawab Taeyeon.

Kemudian, BamBam menanyakan lebih spesifik lagi mengenai bahu ideal Taeyeon. Ia pun mendapat pencerahan bahwa pada dasarnya Taeyeon suka seseorang yang merawat dirinya dengan baik.

Memasang wajah muram, BamBam berkata, “Mungkin butuh waktu sekitar tiga tahun…”

“Apakah itu membantumu?” goda Taeyeon.

“Aku cuma bicara pada diriku sendiri,” ujar BamBam.

Setelah “Bam’s House” tayang, interaksi BamBam dan Taeyeon mengundang komentar dari penggemar. Selain menggoda BamBam, netizen menduga Taeyeon mungkin sudah punya pacar karena bisa menyebutkan secara spesifik.

"BamBam sedang lari ke gym sekarang," kata salah satu netizen. "Tidak, aku dan Taeyeon punya ideal tipe yang sama," sahut netizen lain. "Fixxx [sic!] orangnya udah ada soalnya bisa nyebutin tipe idealnya dengan jelas," imbuh yang lain.

Sebelum ini, Taeyeon menghadiahi BamBam surat tulisan tangan. Dengan kehadiran Taeyeon di acaranya, momen ini menjadi spesial untuk BamBam yang sudah mendukung leader SNSD itu sejak lama.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru