Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Bolak-balik Korea-Jepang demi Buatkan Sana TWICE Hadiah
Instagram
Selebriti

Sakura Miyawaki LE SSERAFIM harus bolak-balik Korea dan Jepang untuk membuatkan hadiah spesial untuk Sana TWICE. Kedekatan Sakura dan Sana pun menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM bersungguh-sungguh menyiapkan hadiah untuk Sana TWICE. Sakura perlu bolak-balik Korea-Jepang untuk mendapatkan bahan terbaik dalam mengerjakan kerajinan crochet.

Pada Selasa (5/12), Sakura melakukan live di Weverse. Penyanyi kelahiran 1998 itu mengobrol dengan fans sambil mengerjakan crochet alias merajut suatu benda.

Ketika ditanya soal Sana, Sakura tengah mengerjakan topi sebagai hadiah untuk perempuan yang lebih tua tersebut. Namun, Sakura harus pergi ke Korea dulu agar bisa membeli benang sebagai bahan topi rajutan sebagai hadiah untuk Sana.

Sakura sendiri bersama LE SSERAFIM sedang melakukan jadwal di Jepang sehingga ia harus menunggu kembali ke Korea untuk mendapatkan benang tersebut. Dengan demikian, Sakura bolak-balik dua negara sebelum akhirnya bisa menyelesaikan hadiahnya mengingat LE SSERAFIM juga ada jadwal di Korea dan Jepang hingga akhir Desember.


Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Bolak-balik Korea-Jepang demi Buatkan Sana TWICE Hadiah

Source: Weverse

Segera setelah live Sakura tayang, penggemar bertanya-tanya seberapa dekat mantan member IZ*ONE dan HKT48 itu dekat dengan Sana. Tak hanya itu saja, panggilan yang digunakan Sakura untuk Sana saat mereka sama-sama orang Jepang pun menarik perhatian.

"Dia bilang hanya bahan terbaik untuk Sanna unnie," kata salah satu netizen. "Urusan Sanna unnie SANGAT serius untuknya," sahut netizen lain. "Kenapa Sana mengumpulkan cewek-cewek K-Pop seperti kartu Pokemon apa rahasianya," imbuh yang lain.

"Sepertinya Sakura dan Sana sangat dekat. Kami membutuhkan selca bareng!!!" komentar seorang netizen. "Aku nangis, dia sangat bersungguh-sungguh dan berdedikasi, dia menyukainya dan mungkin akan melakukan apa pun yang Sana minta," sambung netizen yang lain. "Dua cewek Jepang… manggil unnie… WKWKWK TAPI GEMES!" ujar lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM dan TWICE Misamo telah dikonfirmasi akan tampil di acara akhir tahun populer Jepang Kōhaku Uta Gassen. Acara ini akan digelar di NHK Hall Shibuya, Jepang, pada 31 Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru