Minji NewJeans Gercep Lindungi Hyein dari Komentar Jahat
TopStarNews
Selebriti

Minji dan Hyein NewJeans menemukan komentar jahat ketika sedang melakukan live bersama. Minji dengan cepat melindungi Hyein dari komentar itu dan keduanya menunjukkan reaksi tidak biasa.

WowKeren - Minji gercep melindungi Hyein saat dua member NewJeans itu melakukan live di Phoning. Tanpa disangka, Minji mengatasi komentar jahat yang ditujukan kepada Hyein dengan sigap dan langsung membuat agensi mengambil langkah.

Pada Senin (4/12), Minji dan Hyein melakukan live bersama di aplikasi Phoning yang menjadi tempat khusus di mana mereka bisa berkomunikasi dengan fans. Namun, live kedua idol itu diinterupsi oleh komentar “mengejutkan” yang rupanya adalah komentar jahat.

“Oh… apa ini? Ini terlalu kasar,” ujar Hyein.

Menyadari bahwa Hyein mendapat komentar jahat, Minji berkata, “Aku akan screenshot.”

Saat mereka sudah bisa mengambil screenshot terhadap komentar jahat, Hyein dan Minji mengisyaratkan akan melapor ke agensi. Mereka dengan serius berkata, “Tunggu saja.”

Minji NewJeans Gercep Lindungi Hyein dari Komentar Jahat

Source: Twitter


Respons Minji dan Hyein ini menarik perhatian fans. Mereka tampak tidak gentar saat menghadapi haters dan langsung berinisiatif melapor ke agensi.

Untuk melindungi para member terutama Hyein yang masih di bawah umur, Minji memperingatkan fans untuk hati-hati dalam berkomentar. Minji juga meminta fans untuk mengabaikan komentar jahat dan tidak berkelahi di kolom komentar.

Minji NewJeans Gercep Lindungi Hyein dari Komentar Jahat

Source: ADOR

“Kapan pun kami melakukan live, kami bisa melihat komentar-komentar ini. Harap berhati-hati, terutama di depan bayi Hyein,” ujar Minji.

“Kami juga bisa terluka,” imbuh Hyein.

“Tapi, nggak apa-apa kok, banyak komentar bagus,” tambah Minji.

Tak lama setelah Minji berhasil mengabadikan komentar jahat yang mereka terima, ADOR memberikan pengumuman terkait aktivitas Bunnies (fans NewJeans) di Phoning. Agensi anak perusahaan HYBE itu kini hanya mengizinkan Bunnies yang berlangganan saja yang boleh berkomentar. Mereka juga menegaskan tidak akan segan mengambil langkah hukum untuk melindungi artisnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru