Jungkook Buat V BTS Terpingkal-pingkal Kala Pamerkan Kepala Pelontos
Selebriti
Wamil BTS

Jungkook sukses membuat V BTS terpingkal-pingkal ketika memamerkan kepala pelontos di penghujung live bersama dengan RM dan Jimin menjelang pendaftaran wajib militer.

WowKeren - Jungkook memamerkan kepala pelontosnya hingga membuat V BTS terpingkal-pingkal. Idol kelahiran 1997 itu untuk pertama kalinya menunjukkan rambut barunya saat mereka live berempat.

Pada Selasa (5/12), Jungkook, V, RM dan Jimin BTS melakukan live bersama di Weverse. Keempat member itu menyapa ARMY sebelum mendaftar wajib militer seperti yang sudah diumumkan oleh BigHit Music selaku agensi.

Selain Jimin yang masih pirang, member lainnya sudah menyiapkan rambut mereka untuk segera dipangkas. V mengurangi panjang rambutnya sebelum nanti akhirnya dipangkas, sedangkan Jungkook sudah pelontos hanya saja ditutupi beanie sepanjang live.

“Terakhir kali aku potong rambut sependek ini saat SMP,” ujar V.

“Aku memang melihatmu seperti jauh lebih muda sekarang! Tapi, kapan kalian cukur rambut?” tanya Jungkook.

Sempat terdiam sesaat, Jimin mengaku akan mencukur diam-diam karena tidak ingin menunjukkan rambutnya. Padahal, tampilan Jimin sudah membuat RM penasaran karena sekarang warnanya pirang.

Di tengah pembicaraan itu, Jungkook membuat pengakuan, “Jujur, aku sudah mencukur rambutku.”

“Itu menggemaskan!” seru RM.

“Aku kemarin video call dengannya dan kaget melihat seberapa pendek rambutnya,” komentar V.

“Jungkook rambutnya bagus, jadi nantikanlah!” ujar RM.

“Tolong jangan ada yang menantikan atau menunggu rambutku,” pinta Jimin.

“Kami (RM dan V) tidak akan bisa melihat rambutmu dipotong…,” imbuh RM.

Jungkook Buat V BTS Terpingkal-pingkal Kala Pamerkan Kepala Pelontos

Source: Weverse


“Oh, benar,” sambung V.

Pembicaraan RM dan V ini merujuk pada pendaftaran wajib militer pada tanggal 11 Desember. Selain mereka berdua, Jimin dan Jungkook masih akan menyusul sehari setelahnya.

Sampai pada penghujung live, empat member BTS itu memberikan pesan-pesan untuk berpamitan. Ketika mereka tiba pada giliran V, Jungkook memamerkan kepala pelontosnya dengan cara tidak biasa.

“ARMY! Terima kasih atas semua hadiahnya! Aku membuat banyak kenangan dengan ‘Layover’, jadi terima kasih dan mohon nantikan semua yang telah kami persiapkan!” kata V.

Kemudian, V membuat gestur agar Jungkook masuk ke kamera untuk menunjukkan rambut barunya. Namun, Jungkook berlari sangat cepat saat sudah melepas beanie dan hoodie-nya melewati V yang akhirnya tertawa terpingkal-pingkal.

Jungkook Buat V BTS Terpingkal-pingkal Kala Pamerkan Kepala Pelontos

Source: Weverse

Setelah Jungkook melintas, V terdiam sesaat sebelum tertawa keras. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu sampai menyipitkan matanya saat tertawa melihat aksi Jungkook.

Momen Jungkook memamerkan rambut barunya di depan V ini diunggah ulang di media sosial dan langsung viral. Aksi tidak biasa Jungkook telah sukses mengocok perut penggemar saking lucunya.

Jungkook Buat V BTS Terpingkal-pingkal Kala Pamerkan Kepala Pelontos

Source: Weverse

"Menangis lalu tertawa bersamaan karena jungkook. Oh enam bulan ke depan akan sengsara," kata salah satu netizen. "Tolong, sangat tidak serius. Aku tahu dia tidak mau dipanggil BULAT. Aku akan kangen kamu bayiku," sahut netizen lain. "Telur kecil. Ini membuatku tertawa sangat keras aku sudah merindukannya," imbuh yang lain.

"Dia adalah orang terlucu yang pernah kutahu," komentar seorang netizen. "Mengakhiri live dengan berlarian dengan kepala botak setelah duduk sepanjang konser dengan hoodie adalah hal paling Jungkook yang pernah ada," sambung netizen yang lain.

"Aku akan kangen Bangtan yang kacau. Ini adalah komedi puncak dengan Jungkookie yang berlari begitu cepat di depan kamera hingga terlihat kabur. Ya Tuhan, aku akan sangat merindukan mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, BTS rencananya akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wamil. Jin, J-Hope, dan Suga sudah berangkat lebih dulu dan bertugas di pos mereka masing-masing.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru