Dinar Candy Murka Isu Jadi Orang Ketiga Buat Dirinya Sepi Job
Instagram
Selebriti
Dinar Candy Dituduh Jadi Pelakor

Dinar Candy meluapkan emosinya saat mengklarifikasi isu jadi orang ketiga. Ia tak bisa menahan emosi hingga sempat membanting properti syuting kala mengungkapkan imbas yang dirasakannya.

WowKeren - Dinar Candy sempat menjadi bintang tamu di acara “Pagi Pagi Ambyar” baru-baru ini. Pada kesempatan tersebut, Dinar diminta mengklarifikasi isu dirinya menjadi orang ketiga di rumah tangga pengusaha berinisial Ko Apex yang santer beredar belakangan ini. Tak disangka, Dinar sempat terbawa emosi kala curhat dampak yang dirasakannya imbas isu miring tersebut.

Dinar begitu meluapkan kekesalannya lantaran tak henti dihujat oleh netizen. Ia menyebut jika imbas dari isu tersebut juga membuatnya sampai sepi job.

Saking murkanya, Dinar tak hanya meninggikan suara. Namun, ia juga sampai sempat membanting bantal sebagai properti syuting acara tersebut.

“Maksudnya tuh jangan cuma dibela satu pihak. Kamu harus lihat aku. Karier aku tuh udah hancur. Dari kemarin juga karier aku udah hancur. Aku udah nggak nge-job, aku udah nggak ngapa-ngapain. Gara-gara siapa,” ujar Dinar Candy dengan nada berteriak ke arah kamera seperti dalam tayangan di YouTube TRANS TV Official, Selasa (5/12).


Para host terlihat berusaha menenangkan Dinar yang murka dan meledak-ledak. Dewi Persik bahkan sampai ikutan maju dan menarik Dinar untuk kembali duduk di sofa bersama bintang tamu lainnya. Begitu juga dengan Rian Ibram yang memberikan pesan adem saat Dinar meluapkan emosinya.

“Kalau rezeki mah nggak kemana, sudah ada yang ngatur. Sabar, sabar,” ujar host “Pagi Pagi Ambyar” saling bersahutan.

Alih-alih mereda, Dinar masih emosi. Ia kesal lantaran merasa terus disudutkan. Padahal, Dinar mengaku sudah berulang kali mengakhiri hubungannya dengan Kko Apex. Ia pun meminta Ko Apex untuk giliran buka suara dan mengklarifikasi rumor miring yang beredar.

“Aku dari kemarin udah sabar,” tandasnya.

Dinar mengaku tak bisa menjelaskan lebih jauh terkait hubungannya kini dengan Ko Apex. Pasalnya, Dinar menyebut jika masalah ini sudah masuk ke ranah hukum dan akan segera diproses. Ia pun merasa akan tetap dibully terlepas dari klarifikasi yang disampaikannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru