Lee Sung Min Heran Yoo Yeon Seok yang Ganteng Dapat Peran Psikopat di 'A Bloody Lucky Day'
TVING
TV

Drama TVING 'A Bloody Lucky Day' diadaptasi dari webtoon dan bercerita tentang seorang sopir taksi biasa yang tak sengaja mengangkut seorang pembunuh berantai.

WowKeren - Aktor senior Lee Sung Min beradu akting dengan Yoo Yeon Seok lewat "A Bloody Lucky Day". Sung Min pun heran mengapa Yeon Seok yang ganteng mendapat peran psikopat di drama tersebut.

"Mengapa mereka hanya memilih pria tampan untuk berperan sebagai psikopat?" tanya Sung Min saat menjadi bintang tamu "Salon Drip 2" pada Selasa (5/12). "Mereka tidak memilih seperti karya aslinya, tetapi mereka memilih pria yang tampan."

Sebagai informasi, "A Bloody Lucky Day" diadaptasi dari webtoon dan bercerita tentang sopir taksi yang tak sengaja mengangkut seorang pembunuh berantai. Sung Min berperan sebagai sopir taksi bernama Oh Taek, sedangkan Yeon Seok menjadi psikopat bernama Geum Hyuk Soo.

Terkait perannya sebagai psikopat, Yeon Seok mengaku senang memilih peran yang bertentangan dengan imej-nya. Karena sebelumnya Yeon Seok sudah menjadi dokter dan menyelamatkan nyawa di "Dr. Romantic 3", ia tertarik mengambil peran yang berlawanan sebagai pembunuh berantai.

Lee Sung Min Heran Yoo Yeon Seok yang Ganteng Dapat Peran Psikopat di \'A Bloody Lucky Day\' Lee Sung Min Heran Yoo Yeon Seok yang Ganteng Dapat Peran Psikopat di \'A Bloody Lucky Day\'

YouTube/TEO 테오


"Aku menikmati hal seperti itu sejak debut. Sangat menyenangkan memainkan peran yang bertentangan dengan imej-ku, jadi aku bolak-balik antara peran baik dan buruk," beber Yeon Seok.

"Aku telah menyelamatkan banyak nyawa saat tampil dalam drama medis baru-baru ini, jadi kali ini aku mengambil arah yang berlawanan," lanjutnya.

Sementara itu, Yeon Seok memuji Sung Min sebagai aktor senior yang sangat disukai oleh juniornya. Ia bahkan menganggap Sung Min sebagai ayahnya sendiri.

"Dia adalah senior yang sangat disukai juniornya," beber Yeon Seok. "Aku menganggapnya sebagai ayahku." dan

Di sisi lain, "A Bloody Lucky Day" telah menayangkan enam episode perdananya di TVING sejak 24 November lalu. Drama ini akan menayangkan empat episode sisanya pada 8 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru