Park Eun Bin Sayangkan Kontroversi Proses Syuting 'Castaway Diva'
tvN
TV

Proses syuting drama 'Castaway Diva' sempat dituding bermasalah. Staf diduga meninggalkan tumpukan batu yang mereka gunakan untuk syuting di sebuah pantai di Jeju.

WowKeren - Park Eun Bin angkat bicara soal kontroversi proses syuting drama "Castaway Diva". Aktris kelahiran 1992 itu menyayangkan kontroversi terkait proses syuting drama tersebut.

Sebagai informasi, proses syuting "Castaway Diva" sempat dituding bermasalah. Staf diduga meninggalkan tumpukan batu yang mereka gunakan untuk syuting di sebuah pantai di Jeju. Ada pula kritik yang mengatakan proses syuting dilakukan tanpa kerjasama dan izin dari pemerintah setempat.

Kekinian, Eun Bin angkat bicara soal kontroversi tersebut. Menurut Eun Bin, situasi tersebut mungkin terasa tidak adil bagi sebagian orang tergantung sudut pandangnya.

"Sangat disayangkan. Ada fakta di luar fakta, dan ada situasi yang tidak diketahui publik, tapi kita tidak bisa melakukan apa-apa. Ada situasi yang mungkin terasa tidak adil tergantung perspektifnya," terang Eun Bin dalam wawancara dengan media Korea.

Lebih lanjut, Eun Bin menegaskan bahwa tidak ada pihak yang hendak menimbulkan gangguan atau kontroversi. Oleh sebab itu, Eun Bin menyesali situasi tersebut.


Park Eun Bin Sayangkan Kontroversi Proses Syuting \'Castaway Diva\' Park Eun Bin Sayangkan Kontroversi Proses Syuting \'Castaway Diva\'

Source: tvN

"Tidak ada yang mau menciptakan kontroversi. Semua orang berusaha semaksimal mungkin, tapi hal-hal yang diharapkan membuat orang kesulitan," jelasnya.

Sebelumnya, tim produksi "Castaway Diva" telah memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas kontroversi tersebut. Menurut tim produksi, mereka sudah berusaha menginformasikan detail proses syuting kepada warga sekitar.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada warga," tutur tim produksi bulan lalu.

"Meski detail proses syuting sudah kami jelaskan terlebih dahulu kepada warga dan pihak terkait, tapi ada kekurangan dalam proses eksekusi dan pembetulannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan situasi secepat mungkin," tambahnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru