Tim Produksi 'Castaway Island' Minta Maaf Usai Proses Syuting Dituduh Bermasalah
Naver
TV

Ada beberapa masalah yang dikatakan terjadi selama syuting 'Castaway Island'. Salah satunya dituduh tidak membersihkan lokasi syuting dengan benar begitu pengambilan gambar berakhir.

WowKeren - Tim produksi "Castaway Island" kini tengah menghadapi kritikan karena proses syutingnya dituduh bermasalah. Lantas pada Senin (13/11), tim produksi drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin itu buka suara untuk meminta maaf.

Tim produksi "Castaway Island" menyampaikan, "Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada warga." Mereka mengatakan sudah berusaha menginformasikan detail proses syuting kepada warga.

"Meski detail proses syuting sudah kami jelaskan terlebih dahulu kepada warga dan pihak terkait, namun ada kekurangan dalam proses eksekusi dan pembetulannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan situasi secepat mungkin," imbuh tim produksi.

Ada beberapa masalah yang dikatakan terjadi selama proses syuting "Castaway Island". Pertama, staf diduga meninggalkan tumpukan batu yang mereka gunakan untuk syuting di sebuah pantai di Jeju. Batu itu diduga digunakan dalam adegan di mana Seo Mok Ha (Eun Bin) mengirimkan sinyal SOS saat tinggal sendirian di pulau terpencil selama 15 tahun.


Tim Produksi \'Castaway Island\' Minta Maaf Usai Proses Syuting Dituduh Bermasalah

Source: Naver

Batuan yang ditata menjadi bentuk SOS itu tidak hanya muncul di episode perdana melainkan juga poster "Castaway Island". Sayangnya di kehidupan nyata, tim produksi dituduh tidak membersihkan bebatuan dengan benar setelah syuting dan pergi begitu saja.

Ada juga kritik yang mengatakan bahwa proses syuting "Castaway Island" dilakukan tanpa kerjasama dan izin dari pemerintah setempat. Terlepas dari berbagai masalah yang dituduhkan kepada tim produksi, drama ini mencatat rating tinggi sepanjang penayangannya.

"Castaway Island" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru sukses meraih rating tinggi sepanjang tayang yakni sebesar 8 persen. Rating ini menjadi yang tertinggi dari semua tayangan TV kabel yang disiarkan di slot sama.

Sementara itu, "Castaway Island" menceritakan tentang Mok Ha remaja yang memutuskan pergi ke Seoul untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi. Namun Mok Ha jatuh dari kapal dan berakhir tinggal di pulau terpencil selama 15 tahun sebelum akhirnya diselamatkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru