Atta Halilintar Spill Tipis-Tipis Wajah Cantik Putri Kedua Aurel Hermansyah
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Alasan dibalik pemilihan tanggal lahir cantik untuk putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terbongkar. Lantas, seperti apa bocoran wajah cantik putri kedua Aurel dan Atta?

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja dikaruniai anak kedua pada Sabtu (11/11). Aurel melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 48 sentimeter di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Saat menggelar konferensi pers pada Senin (13/11), Atta mengaku memang sengaja memilih tanggal cantik lantaran berdekatan dengan Hari Perkiraan Lahir (HPL). Sebelumnya, putri sulung Atta yakni Ameena Hanna Nur Atta Halilintar juga lahir di tanggal cantik yakni 22 Februari 2022.

"Memang HPL di deket-deket ini, terus pas ada tanggal cantik ya. Ya sudah di tanggal cantik aja," terang Atta. "Kan kakaknya 22-2 terus ini adiknya 11-11 ya, jadi unik saja."

"Banyak yang nge-tag saya ketika lahiran anak di tanggal 11-11 ini, banyak yang bareng sama anakku," lanjut Atta. "Ternyata bukan cuma tanggal diskon tapi diincer tanggal lahiran."

Dagu Putri Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

InstaStory

Sayangnya, Atta masih enggan buka suara soal nama anaknya. Kendati demikian, nama putri kedua Atta dan Aurel juga memiliki inisial AH.


"Namanya ada dua pilihan tinggal disepakati. Namanya anak perempuan dari bapaknya, tapi aku tetap diskusi sama kakek, nenek, dan ibunya," imbuh Atta. "Inisialnya tetap A dan nama keduanya dari H. Indonesia ini kan sukunya beragam jadi mungkin nanti suku katanya akan panjang ya."

Di sisi lain, Atta sempat memberikan spill atau bocoran tipis-tipis dari wajah cantik putri kedua Aurel. Lewat unggahan InstaStory miliknya, Atta memamerkan dagu sang anak.

Tidak hanya itu, kakak Thariq Halilintar ini juga mengunggah foto tangan dan kaki anak keduanya di feed Instagram. Kaki dan tangan putri kedua Aurel dan Atta terlihat begitu mungil dan menggemaskan.

Sementara itu, Aurel kini diketahui telah pulang kembali ke rumah bersama putri keduanya dan keluarga. Sebagai ayah, Atta pun bersiap melakukan prosesi akikah untuk putrinya.

Rencananya, prosesi akikah putri kedua Aurel dan Atta akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi pada Selasa (14/11) pukul 16.25 WIB.

"Tangan kaki kecil ini akhirnya pertama kali pulang kerumah. makasih yang sudah bikin Rame trending Youtube, tiktok,ig [sic!]," ungkap Atta. "Jangan lupa besok Live di youtube AH dan Trans7 'Nyari nama anak ke 2 di kamus, Kasi caption ada nih lima ratus..' [sic!]."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru