Selamat! Putri Kedua Aurel Hermansyah Lahir di Tanggal Cantik
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua pada pagi hari ini, tepat di tanggal cantik 11-11-2023. Kabar bahagia ini langsung disambut suka cita oleh keluarga, rekan artis, hingga para fans.

WowKeren - Aurel Hermansyah akhirnya melahirkan putri keduanya pada pagi hari ini, Sabtu (11/11). Sama seperti Ameena dulu, putri kedua Aurel dan Atta Halilintar juga lahir di tanggal cantik, yakni 11-11-2023.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh ibunda Atta, Lenggogeni Faruk melalui postingan Instagram-nya. Geni Faruk membagikan foto yang memperlihatkan Atta sedang menggendong anak keduanya yang dibalut dengan selimut berwarna kuning. Di samping Atta terlihat kedua orang tuanya dan para mertua berkumpul.

Geni Faruk mengucap syukur atas kelahiran cucu keduanya itu. Kebahagiaannya sungguh tak mampu dijabarkan dengan kata-kata. "Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga (emoji love dan tangan menengadah)," tulis Geni pada unggahannya.

Semuanya tampak tersenyum bahagia, begitu pula dengan Atta yang wajahnya masih tertutupi oleh masker. Sayangnya, belum diketahui siapa nama adik Ameena ini. Keluarga juga belum memberi tahu mengenai kondisi terkini Aurel usai melahirkan.


Selamat! Putri Kedua Aurel Hermansyah Lahir di Tanggal Cantik

Instagram

Tak butuh waktu lama, unggahan Geni Faruk ini langsung diserbu oleh rekan artis dan para warganet. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Atta dan Aurel yang berjenis kelamin perempuan.

"Selamat atas kelahiran cucunya mba," ujar Titi Kamal di kolom komentar. "Masyallah selamat papataaaaaaa," sahut Anwar Sanjaya. "Masya Allah.. alhamdulillah," lanjut Kiky Saputri. "Selamat Semoga anak dan mamah [sic!] nya selalu diberikan kesehatan Aamiin," kata Eko Patrio.

"Alhamdulillah launching 11.11," komentar netter. "MasyaAllah, Alhamdulillah, selamat ya untuk Bang Atta dan Kak Aurel atas kelahiran anak keduanya, semoga sekeluarga terutama ibu dan bayinya sehat selalu, Aamiin Ya Allah," doa akun lain. "Maa syaa Allah Tabarakallah Adekkkkkk Selamatttt u/ kel besar dan welcome adik[sic!]," ucap lainnya ikut bahagia.

Sebelumnya, Atta baru saja mengunggah saat dirinya mendampingi Aurel yang hendak masuk ke ruang bersalin. Namun satu setelahnya, putri keduanya dan Aurel langsung dikabarkan sudah lahir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait