Marshanda Mejeng Bareng 2 Ratu Sinetron, Okie Agustina Bongkar Kronologi Pisah dari Suami-Topik Pagi
Instagram/marshanda99/gunawandwicahyo13
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Selamat menikmati akhir pekan! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu pagi ini? Sembari bersantai atau sebelum kembali beraktivitas, yuk simak dulu deretan kabar terhangat dan banyak mencuri perhatian yang datang dari kehidupan para artis Indonesia hingga Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari Marshanda yang pamer foto saat sedang mejeng bersama dua ratu sinetron yang super terkenal pada masanya. Selanjutnya ada berita dari Okie Agustina yang membeberkan kronologi pisah dari sang suami, Gunawan Dwi Cahyo.

Ada pula kabar dari Hanung Bramantyo yang meminta para penggemar drama Korea "Descendants of The Sun" untuk bersabar seiring desas-desus Syifa Hadju dan Bryan Domani yang disebut akan memerankan karakter utama di film DOTS versi Indonesia. Terakhir dari Korea Selatan, ada berita soal penampilan terakhir Nahee sebelum sang musisi meninggal dunia.

1. Potret Marshanda Mejeng Bareng Dua Ratu Sinetron Indonesia Bikin Heboh

Marshanda Mejeng Bareng 2 Ratu Sinetron, Okie Agustina Bongkar Kronologi Pisah dari Suami-Topik Pagi

Instagram

Aktris cantik Marshanda cukup sering bagikan berbagai kegiatannya di media sosial, baik di Instagram maupun TikTok pribadinya. Terbaru, Marshanda memajang potretnya kala bersama dengan dua aktris cantik yang dijuluki sebagai ratu sinetron. Mereka adalah Naysila Mirdad dan Nikita Willy.

Unggahan Marshanda bersama Nay dan Niki ini langsung ramai jadi sorotan. Pasalnya, ketiganya kerap dijuluki sebagai ratu sinetron Indonesia. Terlebih di tahun 2000-an, wajah mereka banyak menghiasi televisi dengan berbagai judul-judul sinetron.

Tampak pada foto, ketiganya kompak pamerkan senyuman manis sambil berpose di depan kolam renang. Warganet langsung dibuat nostalgia saat melihat foto cantik Marshanda, Nay, dan Niki ini. Tak sedikit pula yang meminta mereka bertiga untuk beradu akting kembali di sinetron.

2. Okie Agustina Bongkar Kronologi Pisah Dari Gunawan Dwi Cahyo Usai Resmi Gugat Cerai

Marshanda Mejeng Bareng 2 Ratu Sinetron, Okie Agustina Bongkar Kronologi Pisah dari Suami-Topik Pagi

Instagram

Okie Agustina akhirnya mantap menggugat cerai sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bogor pada 10 November tepat di Hari Pahlawan. Tak sendiri, Okie hadir ditemani putranya, Kiesha Alvaro dan sang pengacara.


Dalam kesempatan itu, Okie juga membeberkan kronologi perpisahan dengan Gunawan yang membuatnya mantap menggugat cerai. Okie mengatakan bahwa Gunawan lah yang meminta berpisah lebih dulu. Okie sempat memohon kepada suaminya itu untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Gunawan pun setuju dan meminta keduanya untuk berpisah sementara guna saling introspeksi diri. Sayangnya, Gunawan justru kepergok jalan bersama perempuan lain. Yang mengejutkan, pesepakbola asal Jepara itu masih tetap ingin bercerai dari Okie usai tertangkap basah.

3. Hanung Bramantyo Minta Fans 'DOTS' Sabar Usai Syifa Hadju Dan Bryan Domani Ramai Dikritik

Marshanda Mejeng Bareng 2 Ratu Sinetron, Okie Agustina Bongkar Kronologi Pisah dari Suami-Topik Pagi

Instagram/X

Syifa Hadju dan Bryan Domani ramai dikritik lantaran diduga akan memerankan karakter utama dalam film "Descendants of The Sun" (DOTS) versi Indonesia yang merupakan remake dari drama Korea. Banyak yang tak setuju apabila Syifa akan memerankan karakter dokter Kang Mo-yeon yang melekat pada Song Hye Kyo, serta Bryan sebagai kapten Yoo Si-jin yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Publik berpendapat bahwa Syifa dan Bryan terlalu muda untuk memainkan peran tersebut. Terlebih ini adalah salah satu drama Korea yang cukup fenomenal dan terkenal di berbagai negara. Menanggapi kehebohan ini, Hanung Bramantyo selaku sutradara yang akan menggarap film tersebut akhirnya angkat bicara.

Melalui unggahan Instagram-nya, Kamis (9/11), suami Zaskia Adya Mecca ini meminta para penggemar DOTS untuk bersabar. Pasalnya, ia sendiri selaku sutradara belum menentukan siapa saja yang akan memerankan karakter Kang Mo-yeon dan Yoo Si-jin. Ia pun memberi sedikit bocoran kemungkinan film ini akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

4. Performa Terakhir Nahee Sebelum Meninggal Dunia Di Usia 24 Tahun Jadi Sorotan

Marshanda Mejeng Bareng 2 Ratu Sinetron, Okie Agustina Bongkar Kronologi Pisah dari Suami-Topik Pagi

Instagram

Kabar duka datang dari dunia hiburan K-Pop. Musisi muda Nahee dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/11) waktu setempat di usia 24 tahun. Kepergian Nahee untuk selama-lamanya tak ayal meninggalkan rasa duka mendalam di hati fans. Apalagi ia baru saja merilis lagu baru sekitar empat bulan yang lalu.

Sayangnya, penyebab kematian pemilik nama asli Lim Na Hee itu masih belum terungkap. Jenazah Nahee dimakamkan di Pyeongtaek, Gyeonggi-do pada Jumat (10/11). Netizen khususnya fans pun turut berduka cita atas kematian Nahee.

Seiring kabar duka ini, performa terakhir Nahee saat bernyanyi seketika menjadi perbincangan. Dalam unggahan Instagram akun @munhwain_official belum lama ini, Nahee tampil cantik di atas panggung. Sambil bermain gitar, ia memberikan penampilan yang luar biasa dengan suara merdunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru