Selamat! Putri Aurel Hermansyah Lahir di Tanggal Cantik, Atta Halilintar Pajang Foto Menggemaskan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengabarkan bahwa putri mungilnya dan Aurel Hermansyah sudah lahir ke dunia. Lewat Instagram, Atta memamerkan foto menggemaskan bersama baby A untuk pertama kalinya.

WowKeren - Atta Halilintar membawa kabar gembira. Sang istri tercinta, Aurel Hermansyah akhirnya sudah melahirkan putri pertama mereka. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Atta, Selasa (22/2).

Sambil memajang fotonya kala menggenggam tangan mungil sang putri, Atta menuliskan sebuah kalimat menyentuh. Ia sangat terharu akhirnya bisa menimang putri pertamanya. "Malaikat hidupku," tulis Atta dengan menyisipkan emoji menangis terharu.

Menariknya, putri Atta dan Aurel ini lahir di tanggal cantik sesuai tebakan publik, yakni 22-2-2022. Entah sudah direncanakan atau tidak, yang pasti Atta sangat bahagia lantaran Aurel melahirkan putrinya dengan selamat.

Dalam unggahannya, Atta Halilintar belum memberi kabar soal Aurel Hermansyah. Sontak postingan Atta ini menuai banyak komentar dari keluarga, rekan artis dan para netizen. Mereka semua mengucapkan selamat dan mengaku tak sabar bertemu dengan baby A.


"Cantikkkk bgtt anakk akuuuu❤️," ujar Thariq Halilintar. "Congratsss bro .. jadi anak hebat kaya papah ya nak," timpal Baim Wong. "Selamat ya," tambah Chico Jericho. "Cantikku malaikat kecil🙏😍 selamat abang dan kaka yaaa♥️," kata Ashanty.

"Selamaaaatt Yaaa @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah Masha Allah Smg menambah kebahagiaan dlm keluarga, sehat sehat.. ❤️," komentar Vega Darwanti. "Congrats Atta Aurel," imbuh Gritte Agatha. "Gemesnyya… Congratss abang. Sehatsehat semuanya🙏🏻😍," tukas netter lain.

Lebih lanjut, belum diketahuia apakah Aurel Hermansyah melahirkan secara normal atau caesar. Namun, sebelumnya dokter yang menangani Aurel sempat mengatakan jika putri sulung Krisdayanti ini kemungkinan tidak bisa melahirkan normal. Hal itu dikarenakan bobot sang jabang bayi yang sudah mencapai 3 kg di usia 38 minggu.

Bobot dari calon anak Atta dan Aurel yang biasa dipanggil baby A itu diduga membuat tidak cukup antara kepala dan panggul Aurel jika melahirkan secara normal. "Makanya tadi saya bilang, mungkin nggak cukup nih antara kepala dan panggul Aurel," tutur dokter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait