Delapan Tahun Bareng, Jeje Govinda Makin Perlihatkan Kebucinan Pada Syahnaz Sadiqah
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Jeje Govinda tak segan perlihatkan keromantisan demi keromantisan dengan Syahnaz Sadiqah. Bahkan ia pamerkan rasa bucinnya dalam sebuah video sekaligus dibeber sendiri oleh Syahnaz Sadiqah. Seperti apa?

WowKeren - Bukan hanya kisah cinta Fuji An yang menjadi sorotan, perjalanan rumah tangga pasangan fenomenal Jeje Govinda dengan Syahnaz Sadiqah tak kalah mencuri perhatian. Terlebih sejak isu miring hampiri rumah tangga mereka.

Sebelumnya, Syahnaz diisukan selingku dengan Rendy Kjaernett. Namun seiring berjalannya waktu, Jeje justru berbesar hati maafkan kesalahan Syahnaz. Kini keduanya semakin terlihat mesra.

Terlebih Jeje yang kerap perlihatkan kebucinannya pada Syahnaz. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Jeje bagikan video tengah honeymoon lagi. Jeje dan Syahnaz liburan berdua ke Australia tanpa ajak anak-anak.

Sepanjang liburan, Jeje tak ada hentinya abadikan momen Syahnaz dalam sebuah rekaman. Ia juga isyaratkan makin bahagia di pernikahan hampipr delapan tahun ini. "Judulnya 'Si Emciku' Hampir 8 taun bareng sama anak ini dengan segala sifatnya ❤️" tulis Jeje Govinda dalam keterangan video.


Di sisi lain, ditelisik dari Instagram Syahnaz sendiri ia juga gercep pamerkan kebucinan sang suami. Ia memajang beberapa foto yang merupakan hasil jepretan Jeje sekalipun dirinya belum bebersih diri.

"Baru landing, belum mandi langsung difotofotoin sama @ritchieismail," ungkap Syahnaz Sadiqah dalam keterangan foto. Tak lupa, emoji love ia selipkan sebagai simbol cintanya untuk Jeje.

Sementara itu, untuk rumah tangga Rendy dengan Lady Nayoan juga terlihat tak kalah mesra. Lady dengan hati tak kalah besar menerima kembali Rendy. Sekalipun Rendy telah menato wajah Syahnaz di punggungnya.

Kini, tato tersebut telah ditumpuk dengan bentuk lain. Sehigga wajah Syahnaz tak lagi terpampang di punggung Rendy. Lady juga sering kali bagikan kebersamaannya dengan Rendy beserta buah hatinya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait