Ji Chang Wook Gagal Jahili Shin Hye Sun di Vlog Syuting 'Welcome to Samdal-ri'
Official JTBC
TV

Video memperlihatkan momen ketika Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mempersiapkan syuting adegan 'Welcome to Samdal-ri' di pinggir laut. Chang Wook iseng ingin menjahili Hye Sun.

WowKeren - Ji Chang Wook merilis vlog ketika dirinya sedang syuting episode kedua dan tiga dari drama "Welcome to Samdal-ri". Salah satu momen menarik dari vlog itu memperlihatkan momen ketika sang aktor gagal menjahili Shin Hye Sun.

Video itu memperlihatkan momen ketika Chang Wook dan Hye Sun mempersiapkan syuting adegan di pinggir laut. Ketika Hye Sun sedang fokus menatap laut di depannya, sang aktor mengendap-endap di belakangnya hendak mengagetkan.

Akan tetapi, Hye Sun mendadak berbalik badan menghadap Chang Wook. Sang aktor tampak membeku karena tidak menyangka rencana jahilnya bisa gagal. Hye Sun terlihat memegang tangan Chang Wook sebentar, sebelum kembali menatap ke arah laut.

Video juga menunjukkan momen ketika Chang Wook curhat kepada kameramen vlognya tepat sebelum syuting adegan tercebur ke laut. "Airnya dingin. Menurutku, sebaiknya aku memakai pakaian selam atau semacamnya," ungkap sang aktor.


Ji Chang Wook Gagal Jahili Shin Hye Sun di Vlog Syuting \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: Naver

Chang Wook juga bercerita bahwa dirinya pernah syuting adegan di tengah laut. "Syukurlah aku tidak mabuk laut," tutur sang aktor. Chang Wook kemudian membeberkan bahwa dirinya meminum obat anti mabuk laut. Namun, sang aktor justru berakhir mabuk darat setelahnya.

Syuting adegan di mana Chang Wook tercebur ke laut pun berlangsung dengan lancar. Setelahnya, sang aktor masih harus menjalani syuting bawah air di kolam renang dengan pengamanan penuh untuk mencegahnya terluka.

Video kemudian memperlihatkan momen ketika Chang Wook syuting di taman ketika bunga sakura bermekaran. "Sepertinya akan turun salju atau mungkin tidak," ujar Chang Wook karena suhu yang begitu dingin. Sang aktor juga menjalani proses syuting adegan itu dengan lancar.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" memasuki alur di mana Cho Yong Pil (Chang Wook) akhirnya tahu bahwa Cho Sam Dal (Hye Sun) diselingkuhi pacarnya. Episode terbaru drama JTBC ini mengalami kenaikan rating mencapai rating 6,5 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru