'My Demon' Episode 5 & 6 Recap: Song Kang dan Kim Yoo Jung Uwu Usai Jadi Pengantin Baru
Official SBS
TV
K-Drama Recap

Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Jung Gu Won (Song Kang) menikah dengan menandatangani perjanjian kontrak. Mereka terlihat uwu sebagai pengantin baru yang tinggal serumah.

WowKeren - "My Demon" menghadirkan dua episode terbaru pada Jumat (8/12) dan Sabtu (9/12). Dalam episode kelima dan enam drama SBS itu, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Jung Gu Won (Song Kang) semakin uwu usai resmi berstatus pengantin baru.

[SPOILER ALERT!]

Episode kelima "My Demon" memperlihatkan momen saat Do Hee menyelamatkan Gu Won yang dihajar gerombolan preman. Gu Won yang mendapatkan kekuatannya kembali usai memegang tangan Do Hee, lantas mengajak gadis itu menari tango sembari menghajar preman.

Namun, Gu Won langsung bersikap dingin dan terkesan menghindar usai diselamatkan Do Hee. Gu Won tetap mengantar Do Hee pulang, tetapi langsung pergi. Gu Won menghindari Do Hee karena jantungnya mendadak berdebar ketika berdekatan dengan wanita itu.

Do Hee yang tidak terima diperlakukan dingin, akhirnya pergi mengunjungi gedung Teater Seonwol tempat Gu Won tinggal. Akan tetapi, Do Hee pulang dengan perasaan sakit hati karena ucapan menohok Gu Won yang berkata malas menghabiskan waktu dengannya.

Di pagi harinya, Do Hee bersikap begitu dingin kepada Gu Won. Wanita itu menghadiri rapat pemegang saham grup Mirae dan mengetahui bahwa semua orang sudah berkomplot menjadikan Noh Suk Min (Kim Tae Hoon) sebagai komisaris utama.

\'My Demon\' Episode 5 & 6 Recap: Song Kang dan Kim Yoo Jung Uwu Usai Jadi Pengantin Baru

Source: SBS

Do Hee tidak bisa berbuat apa pun karena dirinya belum memenuhi syarat dari mendiang Ju Cheon Suk (Kim Hae Sook) sebelum bisa mewarisi seluruh harta ibu angkatnya itu. Setelah menghadiri rapat itu, Do Hee mulai fokus untuk mencari calon suami.

Do Hee melakukan kencan buta dengan jaksa bernama Choi Woo Sun (Lee Kwang Wook), yang punya kelakuan super nyeleneh. Gu Won yang mendampingi Do Hee untuk kencan buta itu, mulai memperlihatkan ekspresi cemburu.

Dalam perjalanan pulang usai kencan buta, Gu Won mempertanyakan apakah Do Hee benar-benar akan menikahi pria seperti Woo Sun. Namun, Do Hee tidak menghiraukan sang iblis dan meminta sekretarisnya untuk segera mengatur pernikahannya.

Gu Won yang masih tidak sadar dengan rasa cemburunya, akhirnya memaksa Do Hee untuk mencari pelaku percobaan pembunuhan terhadap gadis itu. Gu Won yang tidak bisa mengatasi amarahnya, bahkan sampai hendak membunuh ketua preman (Jung Soon Won).

Pasangan utama "My Demon" itu kembali bertengkar karena Gu Won kembali menyalahkan Do Hee atas perasaan campur aduknya saat ini. Do Hee sekali lagi meminta Gu Won untuk berhenti menjadi pengawalnya. Gu Won yang masih emosi, langsung menyetujuinya.

Adegan kemudian memperlihatkan Do Hee yang merasakan sesuatu yang aneh di apartemennya. Pembunuh ternyata sudah memasuki apartemennya dan membuatnya pingsan. Ketika sadar, Do Hee sudah dalam kondisi tergantung di teralis balkon.

Do Hee langsung berteriak ketakutan, tetapi pembunuh mulai memotong tali yang menopang tubuh wanita itu. Sebelum Do Hee terjatuh, Gu Won secara mengejutkan muncul. Episode kelima ditutup dengan keberhasilan Gu Won menyelamatkan nyawa Do Hee.


\'My Demon\' Episode 5 & 6 Recap: Song Kang dan Kim Yoo Jung Uwu Usai Jadi Pengantin Baru

Source: SBS

Selanjutnya, "My Demon" episode keenam dibuka dengan momen ketika Gu Won berlarian ke apartemen Do Hee karena mendapat peringatan darurat dari ponsel wanita itu. Gu Won datang tepat waktu menyelamatkan Do Hee yang hampir jatuh dari balkon apartemennya.

Gu Won membawa wanita itu untuk berteleportasi ke tangga darurat. Sadar nyawanya selamat, Do Hee langsung memeluk Gu Won sembari menangis. Di saat yang sama, Ju Seok Hoon (Lee Sang Yi) juga muncul karena sama-sama mendapatkan peringatan darurat dari ponsel Do Hee.

Setelah Do Hee tenang, mereka kembali memasuki apartemen wanita itu untuk membahas pelaku pembunuhannya. Seok Hoon bertanya-tanya mengapa Gu Won bisa membawa Do Hee ke tangga darurat, padahal sebelumnya mereka jatuh dari balkon. Akan tetapi, Gu Won enggan memberikan jawaban pasti.

Seok Hoon lantas mengajak Do Hee berbicara berduaan. Pria itu melamar Do Hee dengan maksud agar wanita itu tidak menghadapi tekanan pembunuhan seorang diri. Secara mengejutkan, Gu Won ternyata ikut melamar Do Hee. Wanita itu mengatakan belum bisa mengambil keputusan soal siapa yang akan dinikahinya.

Di pagi harinya, Seok Hoon datang ke kantor Do Hee dengan membawakan bunga. Gu Won yang melihat kebersamaan kedua orang itu tampak begitu cemburu. Apalagi, Gu Won melihat dengan jelas bagaimana Seok Hoon mampu membuat Do Hee tertawa terbahak-bahak.

Adegan kemudian memperlihatkan Gu Won dan Seok Hoon yang mengobrol di rooftop kantor Do Hee. Seok Hoon mengancam Gu Won untuk tidak mempermainkan perasaan Do Hee. Akan tetapi, Gu Won dengan santai mengatakan bahwa dirinya tidak main-main dengan perasaannya.

\'My Demon\' Episode 5 & 6 Recap: Song Kang dan Kim Yoo Jung Uwu Usai Jadi Pengantin Baru

Source: SBS

Gu Won kemudian pergi untuk mengantar Do Hee ke lokasi proyek terbaru grup Mirae. Do Hee datang dengan penuh percaya diri dan langsung naik ke atas panggung. Wanita itu membuat keluarga ibu asuhnya syok karena mengumumkan akan segera menikah.

Adegan langsung berpindah di momen ketika Do Hee sudah tampil cantik memakai gaun pengantin. Pria yang dipilih wanita itu tak lain adalah Gu Won. Keduanya menjalani prosesi pernikahan yang begitu indah. Akan tetapi, Do Hee dan Gu Won menikah dengan kontrak yang ditandatangani satu sama lain.

Setelah menikah, Do Hee mambawa Gu Won untuk tinggal di rumahnya. Gu Won awalnya berpikir pembunuh kembali memasuki rumah Do Hee setelah melihat barang-barang berserakan. Namun, Do Hee menyatakan bahwa dirinya tidak sempat bersih-bersih rumahnya.

Gu Won akhirnya memakai kekuatannya untuk membersihkan rumah Do Hee. Di pertengahan bersih-bersih itu, Do Hee mengajak Gu Won untuk menggambil kemeja yang sempat dibuangnya. Pasangan itu tampak begitu uwu setelah resmi menjadi pengantin baru.

Pasalnya, Gu Won terlihat malu-malu berinteraksi dengan Do Hee yang sama-sama baru selesai mandi. Di pagi hari, Gu Won juga dibuat terpukau dengan kecantikan alami Do Hee saat bangun tidur. Kocaknya, Gu Won tidak bisa menikmati hari damainya setelah menikahi Do Hee.

Pria itu langsung diajak Do Hee untuk membuntuti Noh Do Gyeong (Kang Seung Ho) karena mencurigainya sebagai pelaku yang menyewa orang untuk membunuhnya. Keduanya berakhir berciuman karena hampir ketahuan oleh Do Gyeong.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru