Suga BTS Akhirnya Pamerkan Tato Persahabatan di Penutupan Konser 'D-Day'
Twitter/BTS_official
Selebriti
Suga BTS Konser Solo

Suga buat fans histeris lantaran memperlihatkan tato persahabatannya di hari terakhir konser solonya di Korea. Letak tato Suga pun sukses membuat para ARMY terharu.

WowKeren - Suga BTS menjadi member terakhir yang memperlihatkan tato persahabatan bergambar angka tujuh. Hal spesial itu dilakukan Suga di momen yang sama spesialnya, yakni penutupan konser solonya 'D-Day' di Korea Selatan pada sore hari ini, Minggu (6/8).

Dari video yang beredar di media sosial, Suga memperlihatkan tatonya yang terletak di bahu kirinya. Ia sempat menggoda ARMY (sebutan fans BTS), mengatakan bahwa hawa di venue konser terasa panas. Pelantun "Daechwita" ini langsung membuka sedikit kemejanya, sehingga terlihatlah tato angka tujuh yang tergambar jelas di bahunya.

Aksi tiba-tiba Suga itu pun sontak disambut teriakan ARMY. Sedang Suga terlihat sangat menikmati teriakan histeris para penggemarnya.

Suga BTS Akhirnya Pamerkan Tato Persahabatan di Penutupan Konser \'D-Day\'

Source: Twitter


Tak butuh waktu lama, hal ini langsung jadi pembahasan fans di media sosial. Banyak yang terharu lantaran Suga memilih bahu kirinya untuk ditato. Seperti diketahui, bahu kiri Suga sempat mengalami cidera karena kecelakaan bebarapa tahun silam, namun kini sudah dioperasi.

"Yoongi memiliki tato 7 tepat di bahunya yang telah dioperasi. begitu maksudnya, anggota tubuhnya menyembuhkannya dan memberinya begitu banyak kekuatan untuk melanjutkan," komentar fans. "Di bahunya, yang abis operasiii aaaakkk nangis bgt," sambung lainnya. "Terjawab sudah si paling janji 'nanti kalian akan tau kalo sudah saatnya kan?'💜😭," kata akun lain.

Suga BTS Akhirnya Pamerkan Tato Persahabatan di Penutupan Konser \'D-Day\'

Source: Instagram

Satu fakta lagi yang membuat ARMY merinding. Yakni bentuk tato ketujuh member BTS. Terungkap bahwa tato RM, Jin, Suga, dan J-Hope tidak memiliki garis. Sementara tato milik Jimin, V, dan Jungkook terdapat garis di tengah angka tujuh.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending