BLACKPINK Akan Umumkan Sesuatu di Hari Terakhir Konser 'BORN PINK', Soal Perpanjangan Kontrak?
YG Entertainment
Musik
Konser BLACKPINK BORN PINK

Di konser hari pertama pada Sabtu (16/9), isoo dan kawan-kawan menyatakan akan mengumumkan sesuatu di hari kedua konser pada Minggu (17/9). Hal ini tak pelak membuat penggemar penasaran.

WowKeren - Akankah BLACKPINK terus bertahan bersama YG Entertainment setelah final tur dunia mereka di Gocheok Dome, melampaui "kutukan 7 tahun"? Pertanyaan ini diduga akan terjawab di konser girl grup tersebut pada hari kedua.

BLACKPINK akan mengadakan konser "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] FINALE IN SEOUL" di Gocheok Sky Dome pada tanggal 16 dan 17 September. Konser ini memiliki makna khusus karena menandai berakhirnya tur dunia BLACKPINK yang belum pernah terjadi sebelumnya yang menarik 1,5 juta penggemar di 41 kota di seluruh dunia, yang dimulai pada Oktober 2022.

BLACKPINK telah menyiapkan setlist dan panggung yang benar-benar berbeda dari konser pertama mereka di Seoul pada tahun 2022. Ini mencakup versi yang terinspirasi oleh penampilan mereka di Festival Musik dan Seni Coachella Valley, yang mendapat pujian karena keindahan Korea yang unik.

Di konser hari pertama pada Sabtu (16/9), Jisoo dan kawan-kawan menyatakan akan mengumumkan sesuatu di hari kedua konser pada Minggu (17/9). Hal ini tak pelak membuat penggemar penasaran, ingin tahu apa yang akan mereka umumkan.


BLACKPINK Akan Umumkan Sesuatu di Hari Terakhir Konser \'BORN PINK\', Soal Perpanjangan Kontrak?

Twitter

BLACKPINK merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 7 pada 8 Agustus tahun ini. Namun, bahkan setelah satu bulan berlalu, YG dan BLACKPINK belum mencapai kesepakatan akhir mengenai perpanjangan kontrak mereka. Secara kontraktual, meskipun tanggal habis masa berlakunya telah berlalu, dimungkinkan untuk mempertimbangkan dan memenuhi jadwal kontrak sah yang ditetapkan sebelum tanggal habis masa berlakunya.

Selama bertahun-tahun, BLACKPINK berhasil membuat banyak rilisan menjadi hits sambil memamerkan sinergi mereka yang tidak hanya mengangkat grup tetapi juga menonjolkan pesona individu masing-masing member. BLACKPINK juga menunjukkan kehadiran mereka melalui jumlah subscriber channel YouTube tertinggi, pengikut Instagram individu, dan sebagai ambassador global untuk brand-brand mewah.

Terlebih lagi, BLACKPINK mencapai karir tertingginya tahun ini. Setelah album mereka, "BORN PINK", BLACKPINK mencapai chart Billboard 200 pertama mereka No.1 untuk girl grup K-pop, diikuti dengan menduduki puncak UK Official Albums Chart Top 100. Mereka mencapai kesuksesan luar biasa tidak hanya sebagai selebriti tapi juga sebagai artis global. Oleh karena itu, baik penggemar maupun industri hiburan sangat menantikan masa depan BLACKPINK.

Sejak konser mereka yang sukses di Paris, Perancis, dengan penonton sebanyak 55.000 orang pada bulan Juli, terdapat spekulasi halus tentang masa depan BLACKPINK dan YG sementara mereka terus menjadi berita utama. Apakah perjalanan BLACKPINK dengan YG akan berlanjut masih menjadi topik yang menarik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru