Ruben Onsu dan Sarwendah Kegep Tak Saling Tegur Sapa saat Bertemu Picu Reaksi Nyesek
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu sempat mendatangi rumah adik iparnya, Wendy Lo, sembari membawa anjing-anjing peliharaan untuk kedua putrinya. Sempat ngobrol dengan anak, Ruben dan Sarwendah justru mengisyaratkan sikap jaga jarak.

WowKeren - Konflik Ruben Onsu dan Sarwendah masih jadi sorotan publik. Pasangan yang sudah menikah sejak 2013 ini kabarnya sudah pisah rumah hingga memicu dugaan adanya keretakan rumah tangga.

Kian menguatkan kabar tersebut, sikap Ruben kala bertemu Wendah dan anak-anak di rumah sang ipar, Wendy Lo, mencuri perhatian. Dalam vlog, Ruben terciduk akrab ngobrol bareng kedua putrinya, Thalia dan Thania. Ia membawa anjing-anjing imut untuk buah hatinya.

Yang janggal, Ruben malah tak terlihat menemui Wendah ketika datang berkunjung. Wendah pun juga tak terlihat menghampiri dan justru hanya berdiri di depan pintu. Wendah juga memperingatkan anak-anaknya soal tak boleh memelihara anjing di rumah sang tante.


"Kalau rumahnya ada baru pindah, kalau sekarang nggak bisa. Kan masih tinggal di tempat Aunty Wendy," kata Wendah pada anak-anaknya. Kala Wendah bicara, Ruben tak sekalipun menimpali atau terlihat bicara pada istrinya. Keduanya memilih berinteraksi dengan anak dan kerabat alih-alih saling ngobrol. Di akhir video, Ruben juga hanya berpamitan pada anak-anaknya, sang keponakan hingga sang ipar, Wendy. Sikap Ruben dan Wendah yang terkesan jaga jarak ini membuat fans jadi sedih.

"Sedih sekali liat ruben n sarwendah cuek...x sprti dulu rame..ya Tuhan..tolong satukan mereka berdua sprti dulu lagi..saling memaafkan dan iklhas sabar dlm rmh tngga itu penting...semoga kalian berdua baik" doaku menyertai keluarga ruben Amiin," kata netter. "Ruben menahan air mata sbar ya Ko Ruben pasti ada jalan yang terbaik," harap yang lainnya. "Sedih melihat ayah dan bunda nga tegur spa,ada apa yg dgn kalian,pdhl kluarga yg sangat aku idolakn dan inspirasi itu the onsu,ayah yg super aibukx sllu' ada wkt untuk kluargax',ko bisa yah kalian berdua sprt itu,sumpah sedih banget melihat hbgan kalian berdua sprt itu,smoga ttp membaik yah," ujar netter.

Sebelumnya, pakar ekspresi Kirdi Putra mengulik jawaban janggal Wendah kala menyangkal menggugat cerai Ruben. Menurut Kirdi, Wendah seolah sedang menutupi sesuatu.

"Buat saya klarifikasi itu bukan klarifikasi. Kalau kita perhatikan, kalau klarifikasi soal pisah rumah, harusnya, 'Oh saya nggak pisah rumah' atau 'Oh benar sudah pisah rumah'. Tapi kalau kata-katanya, 'Saya pokoknya nggak gugat', ini bisa jadi dua fakta, bisa benar bisa salah. Kita analisa, kalau kata Wendah, 'Dia tidak menggugat', tidak salah. Bisa saja Ruben yang menggugat atau tidak ada gugatan sama sekali," kata Kirdi. "Dan Sarwendah seharusnya bukan minta tolong teman-teman media tidak memberitakan, dia akan bilang, 'Nggak ada apa-apa, baik-baik aja, masih serumah kok'. Terus dia kayak mau nangis, ini artinya apa, ada emosi di belakang yang mendasari, memang ada apa-apa. Tetap itu urusan mereka. Buat saya mereka berdua pintar, mereka tidak berbohong, mereka menceritakan fakta-fakta yang membuat orang berpikir seolah-olah nggak ada apa. Ada sisi yang disembunyikan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru