Arya Saloka dan Putri Anne Diduga Masih Serumah
Instagram/arya.saloka/anneofficial1990
Selebriti

Arya Saloka dan Putri Anne dicurigai masih tinggal serumah di tengah kabar cerai yang beredar. Kecurigaan keduanya masih bersama muncul karena beberapa bukti ini.

WowKeren - Arya Saloka belum lama ini berbagi video baru ke Story Instagram pribadinya. Di Story tersebut, Arya nampak tengah menghabiskan waktu bersama sang putra semata wayang. Karena Story Arya ini, ia dan Putri Anne dicurigai masih tinggal serumah di tengah kabar cerai yang beredar.

Pasalnya, terdapat beberapa kemiripan antara Story yang dibagikan Arya dengan konten yang pernah diunggah oleh Anne. Arya tampak merekam aksi sang putra berlarian di dalam rumah. Model lantai rumah yang ada di dalam video Arya sekilas nampak persis dengan beberapa foto yang pernah dibagikan Anne.

Tak cuma itu, tembok dan cermin yang ada di dalam video Arya ternyata juga pernah muncul di dalam konten Anne. Bahkan mainan putra mereka yang berwarna merah dan kuning sama-sama terlihat dalam video tersebut.

Selain itu, video Arya juga memperlihatkan latar tembok rumah yang didesain dengan bata coklat. Sedang, Anne sendiri terpantau pernah membuat konten dengan latar tembok yang sama.

Photo-INFO

Instagram


Beberapa kecurigaan lain juga berhasil menyita perhatian. Sekilas atap rumah yang ada di video Arya sama dengan atap rumah yang pernah dibagikan oleh Anne. Bahkan sama-sama terdapat kipas angin hitam yang tergantung di atas atap tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada area tangga yang sekilas terlihat mirip. Terdapat kesamaan pegangan dan model tangga dalam Story yang dibagikan Arya dengan foto yang pernah dipajang oleh Anne.

Photo-INFO

Instagram

Terakhir, pilar berbentuk bulat melengkung yang ada di belakang putra Arya sekilas sama seperti area yang pernah dipakai Anne untuk berolahraga. Tembok yang ada di dalam video Anne dan Arya sama-sama berwarna putih bersih.

Karena beberapa persamaan ini lah muncul dugaan bahwa pasangan tersebut masih tinggal bersama. Sayangnya, belum diketahui pasti fakta di balik dugaan tersebut. Tak diketahui apakah Arya hanya berkunjung ke rumah Anne guna melihat sang putra atau memang keduanya masih bersama. Kita nantikan saja klarifikasi dari keduanya ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait