Jadi Ayah Park Eun Bin, Akting Jeon Bae Soo di 'Extraordinary Attorney Woo' Tuai Sorotan
ENA
TV

Baru-baru ini pemirsa menyoroti kemampuan akting Jeon Bae Soo yang berperan sebagai ayah Park Eun Bin di drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Para pemain "Extraordinary Attorney Woo" menjadi sorotan seiring dengan kesuksesan drama ini. Salah satunya adalah Jeon Bae Soo yang berperan sebagai Woo Gwang Ho, ayah dari Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Woo Gwang Ho adalah lulusan hukum dari universitas ternama yang rela menyerahkan masa depannya demi membesarkan Woo Young Woo. Pilihan itu ia ambil agar tidak bertemu dengan mantan kekasih sekaligus ibu dari anaknya, Tae Su Mi. Namun saat melihat Woo Young Woo kesulitan mencari pekerjaan, Woo Gwang Ho menyesali keputusannya di masa lalu.

Di salah satu adegan, Woo Gwang Ho berkata, "Ketika aku melihatmu tidak bisa mendapatkan pekerjaan di mana pun, aku seharusnya menjadi pengacara agar bisa mempekerjakan dan mengajarimu. Aku seharusnya menjadi ayah yang kompeten yang memiliki firma hukum agar bisa diwariskan pada putrinya."

Woo Gwang Ho mampu membuat pemirsa tersentuh karena menunjukkan perasaan sedih seorang ayah yang menyerahkan segalanya untuk putrinya, namun tidak dapat membantunya di saat terpenting. Karena itulah dia tak keberatan melihat Woo Young Woo "dimanfaatkan" oleh Han Seon Young (Baek Ji Won) asal dia bisa dipekerjakan.


Untuk ini, dia berkata, "Tidak peduli seberapa besar Woo Young Woo membenciku, itu adalah tanggung jawabku. Bahkan jika aku harus berkolusi dengan junior yang buruk yang membawanya untuk memanfaatkannya, aku ingin dia memiliki kesempatan."

Jadi Ayah Park Eun Bin, Akting Jeon Bae Soo di \'Extraordinary Attorney Woo\' Tuai Sorotan

Source: ENA

Selain itu, pemirsa juga dibuat bersedih saat dia memohon pada Tae Su Mi untuk melahirkan anaknya. Dalam adegan itu, Woo Gwang Ho berkata, "Jika kamu melahirkan bayi itu, aku akan mengambilnya dan menghilang. Aku akan berhenti dari studiku dan aku akan memastikan bahwa kamu tidak akan pernah melihat kami."

Pada akhirnya, aktor Jeon Bae Soo dinilai mampu memimpin cerita sebagai seorang ayah yang penuh kasih sayang namun tak ragu untuk bersikap tegas demi melindungi sang putri. Hal ini terutama dipengaruhi oleh aktingnya yang emosional dan realistis hingga dijuluki sebagai "Ayah Nasional".

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" banyak dipuji karena dianggap telah mengubah sudut pandang orang-orang tentang penderita autis. Bahkan tak sedikit pemirsa yang merasa tergerak untuk memperlakukan penyandang disabilitas dengan lebih baik dari sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru