Karakter AI BLACKPINK Dirilis, Tuai Pujian Tapi Bagian Ini Dipermasalahkan
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Mereka kagum melihat bagaimana tak cuma member BLACKPINK saja yang cantik, tapi avatar mereka pun juga cantik. Namun ada juga yang mempermasalahkan proporsi tubuh karakter AI.

WowKeren - Menjelang comeback mereka, BLACKPINK (Black Pink) rupanya memberikan konten menarik untuk para penggemar, yang belum pernah mereka berikan sebelumnya. Kini, girl grup tersebut mengajak penggemar bertemu dengan karakter avatar 3D mereka.

Versi karakter avatar 3D resmi dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini tampil atas nama BLACKPINK selama konser virtual dalam game grup, "BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual". Konser tersedia secara eksklusif melalui PUBG Mobile di Amerika Utara dan Selatan dari 22-23 Juli dan dari 29-30 Juli, dan untuk semua wilayah lain dari 23-24 Juli dan dari 30-31 Juli.

Penggemar BLACKPINK serta PUBG Mobile dapat menikmati lagu spesial yang diluncurkan untuk pertama kalinya selama "BLACKPINK x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual", serta penampilan dari banyak lagu hit BLACKPINK. Setelah acara konser in-game, BLACKPINK merilis berbagai item kolaborasi dengan PUBG Mobile seperti pakaian eksklusif, paket suara, dan banyak lagi.


Dirilisnya karakter avatar BLACKPINK ini juga menjadi perhatian di situs komunitas Pann. Mereka kagum melihat bagaimana tak cuma member BLACKPINK saja yang cantik, tapi avatar mereka pun juga cantik. Namun ada juga yang mempermasalahkan proporsi tubuh karakter AI.

Karakter AI BLACKPINK Dirilis, Tuai Pujian Tapi Bagian Ini Dipermasalahkan

Pann

"Proporsi Lisa sama dengan proporsi aslinya," komentar netizen. "Aku fans grup lain tapi aku pernah melihat mereka dalam kehidupan nyata sekali karena jadwal mereka bertabrakan dengan biasku dan aku tidak bohong saat aku bilang pada kalian bahwa Lisa dan Rose sangat tinggi dan wajah mereka sangat cantik. Mereka memiliki lingkaran cahaya di sekitar mereka. Wajah Lisa hampir di ambang kepunahan. Matanya sangat besar dan aku pikir dia adalah boneka. Rose sangat putih seperti bagaimana fans memanggilnya 'tupai putih'. Dia sangat manis dan cantik. Keduanya mendapat kebencian sepanjang waktu tapi mereka terlihat sangat berlawanan dalam kehidupan nyata. Tentu saja, Jennie-Jisoo juga cantik, tapi bagaimanapun juga, idol wanita yang dihujat di Pann sangat cantik di kehidupan nyata. Aku pikir Pann hanya membenci anak-anak yang sukses sepanjang waktu," kata netizen lainnya.

"Karakter Rose sangat cantik," puji netizen. "Mereka mengubah member tinggi menjadi pendek. Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba untuk menyeimbangkan tinggi badan mereka, mereka menambah ketinggian lutut member yang lebih pendek bahkan lebih tinggi daripada member yang tinggi. Mereka melakukan hal yang sama untuk Rolling Stones juga," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait