Lee Jung Jae Dikabarkan Bakal Gabung Marvel Cinematic Universe
Selebriti

Penulis influencer Twitter DanielRPK dan melaporkan bahwa aktor Lee Jung Jae dan Marvel Studios mungkin telah bertemu untuk membahas penampilannya di MCU.

WowKeren - Sebuah rumor telah muncul bahwa Marvel Studios sedang dalam pembicaraan dengan Lee Jung Jae untuk penampilan di masa depan. Rumor tersebut salah satunya diungka[ oleh salah satu akun Twitter, yang menarik perhatian penggemar.

Pada hari ini, Rabu (20/7), MarvelCrave, saluran yang memposting pembaruan tentang Marvel, mengutip penulis influencer Twitter DanielRPK dan melaporkan bahwa aktor Lee Jung Jae dan Marvel Studios mungkin telah bertemu untuk membahas penampilannya di MCU.

Jika rumor tersebut benar, Lee Jung Jae akan bergabung dengan Claudia Kim, Park Seo Joon, dan Ma Dong Seok dalam jajaran aktor Korea yang menjadi bagian dari pemeran MCU. Dan menarik pula untuk menebak karakter apa yang bakal dimainkannya nanti jika jadi bergabung.


Lee Jung Jae Dikabarkan Bakal Gabung Marvel Cinematic Universe Lee Jung Jae Dikabarkan Bakal Gabung Marvel Cinematic Universe Lee Jung Jae Dikabarkan Bakal Gabung Marvel Cinematic Universe

Twitter

Di sisi lain, Agustus ini, "The Hunt" yang menandai debut Lee Jung Jae sebagai sutradara akan dirilis. Aktor tersebut menulis, menyutradarai, memproduksi dan membintangi film ini sebagai salah satu pemeran utama.

"The Hunt" adalah film aksi thriller mata-mata di mana Park Pyeong Ho (Lee Jung Hae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung), yang saling mencurigai untuk menemukan mata-mata yang bersembunyi di organisasi dengan latar belakang Republik Kelima, adalah terlibat dalam insiden besar yang disebut "Operasi Pembunuhan Pertama di Korea."

Sementara itu, Lee Jung Jae menghadiri ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022 yang digelar 19 Juli kemarin. Di sini, aktor tersebut berhasil membawa pulang penghargaan Aktor Terbaik untuk penampilannya dalam fenomena global "Squid Game".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait