Kim Tae Ri Gombal Tak Bisa Curi Hati Kim Woo Bin, Sang Aktor Tanggapi Kalem
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Film 'Alienoid' mempertemukan Kim Tae Ri dan Kim Woo Bin yang mana keduanya mulai berpromosi bersama sang sutradara dan para aktor lainnya. Namun, menariknya ada gombalan maut yang membuat publik geregetan.

WowKeren - Penayangan film "Alienoid" yang dibintangi oleh Kim Tae Ri, Kim Woo Bin hingga Ryu Jun Yeol dan masih banyak lagi artis papan atas lainnya telah menuai kesuksesan. Namun, chemistry yang didapatkan oleh Kim Tae Ri bersama aktor lainnya tidak dapat diabaikan begitu saja.

Seperti ketika ia mengaku jika mencuri jam tangan milik sutradara "Alienoid" yang merupakan produk elektronik tahun 1980-an. Mencuri yang dilakukan bukan semata-mata untuk dimilikinya, melainkan demi menunjang penampilan ketika syuting film tersebut.

Pada Rabu (20/7), Kim Tae Ri bersama sutradara Choi Dong Hoon dan Kim Woo Bin menjadi bintang tamu di acara MBC FM4U "A Song of Hope at Noon is Kim Shin-young". Mereka mempromosikan film tersebut sambil berbagi cerita di balik layarnya.

"Aku suka mencuri. Tetapi sutradara bahkan tidak tahu kalau aku mencuri jam tangannya," kata Kim Tae Ri mengakui dan menyebabkan tawa semua orang.


"Apakah Kim Tae Ri mencuri sesuatu dari Kim Woo Bin juga?" tanya sang MC. Kemudian, Kim Tae Ri menyatakan dengan tegas bahwa ia tidak bisa mencuri apa pun dari Kim Woo Bin.

"Aku belum bisa mencurinya. Bagaimana mungkin aku mencuri hati Kim Woo Bin?" ungkap Kim Tae Ri mendadak menggombal. Untuk ini, Kim Woo Bin menjawab, "Aku belum menyadari itu."

Tampaknya, Kim Tae Ri tidak mungkin bisa dan mampu mencuri hati Kim Woo Bin mengingat aktor satu ini tengah menjalin hubungan dengan Shin Min A. Meski hanya candaan, namun Kim Tae Ri berhasil dan sukses melayangkan gombalan kepada aktor yang sudah memiliki kekasih. Dan tentunya, Kim Woo Bin menanggapinya secara profesional dan baik akan gombalan maut lawan mainnya tersebut.

Sementara itu, film "Alienoid" resmi dirilis pada 20 Juli. Film ini mengusung genre aksi fantasi sains Korea Selatan tahun 2022 yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon.

Film ini berbeda dari yang lain di mana menyajikan kisah luar biasa yang terbentang saat gerbang waktu terbuka antara Goryeo yang terlambat dan masa kini pada tahun 2022. Gerbang waktu ini terbuka karena kemunculan alien yang membuat kekacauan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru