Muncul di Deretan Pemeran, Park Seo Joon Dikonfirmasi Gabung 'The Marvels' oleh Media AS
Instagram/bn_sj2013
Film

Park Seo Joon secara mengejutkan telah dimasukkan dalam deretan para pemeran di sekuel 'Captain Marvel' yakni 'Tthe Marvels', bukti telah dikonfirmasi bergabung?

WowKeren - Pada Juni lalu, sempat menghebohkan bahwa Park Seo Joon akan debut di film Hollywood. Park Seo Joon dikabarkan akan bergabung dengan Brie Larson dalam sekuel "Captain Marvel" yakni "The Marvels".

Meski begitu, agensi Park Seo Joon yakni Awesome ENT memilih untuk tidak berkomentar atas laporan tersebut. "Tak ada komentar," ucap perwakilan agensi yang justru memperkuat kabar Park Seo Joon debut di Hollywood benar adanya.

Hari ini, Jumat (30/7) kabar Park Seo Joon menjadi bagian "The Marvels" semakin kuat. Park Seo Joon masuk ke dalam deretan pemeran yang dirilis di IMDb. Meski begitu, masih tidak diketahui apa peran Park Seo Joon.

Salah satu situs film di Amerika Serikat, Screen Rant mengungkapkan bahwa Park Seo Joon bisa jadi memerankan Marvel keempat. Pada sekuel "Captain Marvel" ini memang diduga akan terdapat 4 kapten Marvel.


Prk Seo Joon terdaftar di deretan pemeran \'The Marvels\'

Sumber: IMDb

Banyak yang curiga aktor tampan itu akan memerankan pahlawan remaja Korea-Amerika Amadeus Cho. Amadeus Cho adalah anak dari Helen Cho, seorang dokter yang sebelumnya muncul di "Avengers: Age Of Ultron" yang diperankan oleh Claudia Kim.

Namun, Park Seo Joon juga dicuriagi akan memerankan pahlawan atau penjahat utama selain Amadeus Cho. Pasalnya, peran tersebut mungkin akan diperankan oleh aktor lebih muda. Park Seo Joon dinilai bisa juga menghidupkan versi "Marvel Boy" di layar lebar untuk pertama kalinya.

Jika kabar Park Seo Joon benar-benar tergabung di "The Marvels", maka ia akan menjadi aktor berkebangsaan Korea Selatan pertama yang menjadi pemeran di film Marvel. Sedang aktris pertamanya adalah Claudia Kim.

Ma Dong Seok yang juga pernah membintangi film buatan Marvel yakni "Eternals" tidak bisa dihitung aktor Korea Selatan pertama. Pasalnya, ia mempunyai kewarganegaraan Amerika Serikat meski berkarya di Korea Selatan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts