Bela-Belain Belajar Bahasa Indonesia, Irene Red Velvet Bak Anak Hilang Saat Liburan Ke Bali
Naver
Selebriti

Cuplikan episode kedua 'Irene's Work & Holiday' memperlihatkan Irene sedang di bandara hendak berangkat ke Bali. Pelantun lagu 'Feel My Rhythm' itu tampak belajar bahasa Indonesia.

WowKeren - Irene kini sedang menyapa para penggemar lewat reality show "Irene's Work & Holiday". Dalam beberapa episode awal, member Red Velvet itu menghabiskan hari-hari di Indonesia dengan bekerja dan juga liburan.

Irene dan member Red Velvet tampil sebagai salah satu pengisi acara Allo Bank Festival 2022 pada Mei lalu. Selesai kerja, cewek kelahiran tahun 1991 itu tidak langsung pulang ke Korea Selatan melainkan liburan dulu di Bali.

Cuplikan episode kedua "Irene's Work & Holiday" memperlihatkan Irene sedang di bandara hendak berangkat ke Bali. Di ruang tunggu, pelantun lagu "Feel My Rhythm" itu tampak belajar bahasa Indonesia untuk mempermudah berkomunikasi dengan warga lokal.

Irene tampak mengulang cara menyapa bahasa Indonesia tergantung waktunya. "Selamat pagi. Selamat siang. Selamat sore. Selamat malam," ujar Irene. Masih dalam bahasa Indonesia, sang idol cantik dengan terbata-bata mengucapkan ia tidak bisa ke mana-mana sendiri.


Bela-Belain Belajar Bahasa Indonesia, Irene Red Velvet Bak Anak Hilang Saat Liburan Ke Bali

Source: YouTube

Saat hendak memasuki gate keberangkatan, Irene terlihat seperti anak hilang. Pasalnya ia salah arah hingga harus dua kali bertanya kepada staf bandara. "Apakah di sana? Tidak ada gate 11," ungkap Irene kebingungan.

Untungnya staf menyadari bahwa Irene kebingungan dan menunjukkan bahwa sang idol salah arah. Kameramen yang merekam Irene bahkan sampai berkata, "Aku tidak bisa mematikan kamera karena ketika aku mematikannya pasti terjadi sesuatu."

Kocaknya ketika akhirnya tiba di Bali pun, Irene masih seperti anak hilang karena bingung mencari di mana harus mengambil koper yang sudah dititipkan ke bagasi. "Bukankah di sini? Ini adalah tempat untuk menemukan bagasi! Kenapa kamu seperti itu, aku akan takut," ujar Irene.

Akhirnya kameramen Irene mengatakan Irene salah tempat mengambil koper. "Bisakah aku mengatakan sesuatu?" tanya kameramen. "Dimana itu?" tanya Irene. "Nomor 1," sahut kameramen. Dan Irene akhirnya tiba di tempat mengambil koper. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait