Buku Bacaan Maudy Ayunda dan Dian Sastro Jadi Sorotan, Sama-sama Idolakan Penulis Ini
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Dian Sastro secara kebetulan sama-sama membaca novel terkenal dari seorang penulis asal Jepang. Ini rekomendasi bacaan ala Maudy Ayunda dan Dian Sastro.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Dian Sastro adalah dua publik figur Tanah Air yang sangat menginspirasi. Bukan hanya terkenal karena bakat aktingnya, mereka juga pantas dijadikan idola karena memiliki banyak hobi positif. Salah satunya yang tampak cukup mencolok adalah keduanya yang senang membaca buku.

Baik Maudy ataupun Dian kerap kali membagikan rekomendasi buku bacaan di laman Instagram masing-masing. Maudy dan Dian agaknya lebih tertarik mengisi waktu-waktu luang mereka dengan membaca buku dan menemukan banyak kesenangan sampai pelajaran hidup dari sana.

Namun tahukah kamu jika kedua aktris cantik papan atas ini rupanya sama-sama mengidolakan satu penulis. Tentunya tak hanya satu, ini adalah satu dari beberapa penulis yang disukai oleh Maudy Ayunda dan Dian Sastro. Ia adalah novelis asal Jepang, yakni Haruki Murakami.

Dilihat dari unggahan Instagram keduanya, Maudy dan Dian sempat membaca karya Haruki Murakami. Maudy misalnya, ia tertarik dengan bukui berjudul Kafka on the Shore karya Haruki Murakami. Di mana dalam novel tersebut diceritakan tentang pelarian anak laki- laki berusia 15 tahun bernama Kafka Tamura dari kutukan ayahnya.

Buku Bacaan Maudy Ayunda dan Dian Sastro Jadi Sorotan, Sama-sama Idolakan Penulis Ini

Instagram


Ia kemudian memutuskan untuk mencari ibu serta saudara tiri perempuannya. Tak disangka, kehidupan Kafka ternyata terpararel dengan laki-lai tua yang alami trauma di masa perang. Maudy agaknya tertarik dengan buku yang satu ini karena mengajarkan banyak sekali filosofi hidup yang belum jarang diketahui masyarakat selama ini.

Sedang Dian Sastro, ia membaca salah satu buku Haruki Murakami yang berjudul Killing Commendatore. Dian sempat memperlihatkan list bacaannya di Instagram, dan salah satunya tampak buku berisikan 704 halaman tersebut.

Buku Bacaan Maudy Ayunda dan Dian Sastro Jadi Sorotan, Sama-sama Idolakan Penulis Ini

Instagram

Tak kalah bagusnya dengan buku yang dibaca oleh Maudy Ayunda, novel ini mengisahkan seorang pelukis sukses. Ia memutuskan untuk melakukan perjalanan keliling Jepang menggunakan mobil untuk mencari istrinya yang pergi tanpa kabar.

Dalam perjalanannya, sang pelukis sampai di rumah salah seorang mantan pelukis untuk mencari inspirasi. Namun, ia justru dihadapkan dengan kejadian yang tidak biasa saat menemukan sebuah lukisan dari si pemilik rumah.

Bagaimana? Kalian tertarik untuk baca yang mana?

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait