Sylvia Fully Melahirkan Anak Ketiga, Intip 10 Potret Perjalanan Kehamilannya
Instagram/sylvia_fully88
Selebriti

Kabar bahagia datang dari selebriti cantik Sylvia Fully. Bintang sinetron tersebut diketahui baru saja melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (7/8) kemarin.

WowKeren - Sosok Sylvia Fully baru saja membagikan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Selebriti berusia 33 tahun ini rupanya telah melahirkan anak ketiganya di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang pada Minggu (7/8) lalu.

Tak hanya itu, Fully juga mengungkapkan bahwa buah hati ketiganya ini berjenis kelamin laki-laki. Ia dan sang suami, Kevin Andrean sepakat memberikan nama Arkhanza Syailendra Andrean untuk putra ketiga mereka. Raut bahagia tak pernah lepas dari wajah Fully dan Kevin.

Terlepas dari itu, perjalanan Fully dari hamil hingga melahirkan baby Arkhanza cukup menyita perhatian publik. Lantas, seperti apa sih perjuangan Fully demi baby Arkhanza? Yuk, intip sederet potret perjalanannya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Reveal Kehamilan di Hari Bahagia


<i>Reveal</i> Kehamilan di Hari Bahagia
Instagram/sylvia_fully88

Finalis Miss Celebrity 2010 ini rupanya reveal kehamilan anak ketiganya tepat di hari bahagia. Fully ternyata mengumumkan berita bahagia itu saat merayakan ulang tahun Kevin yang ke-29. Hal itu menjadi hadiah terindah sekaligus tak ternilai yang pernah diberikan Fully untuk Kevin.

2. Hamil Usai 3 Bulan Lahirkan Anak Kedua


Hamil Usai 3 Bulan Lahirkan Anak Kedua
Instagram/sylvia_fully88

Kabar kehamilan Fully ini tentu mengejutkan publik. Pasalnya, sang aktris baru saja melahirkan putri keduanya, Serenata Jiva Andrean, pada 21 Juli 2021. Dengan begitu, Fully hamil setelah tiga bulan melahirkan anak keduanya.

3. Pamer Baby Bump


Pamer <i>Baby Bump</i>
Instagram/sylvia_fully88

Bintang sinetron "Cinta Fitri" ini tetap full energy meski tengah hamil dan menyusui. Fully bahkan terlihat tampil modis dengan busana bernuansa monokrom saat melakukan endorsement sembari memamerkan baby bump-nya.

4. Lebaran Penuh Bahagia


Lebaran Penuh Bahagia
Instagram/sylvia_fully88

Lebaran 2022 ini menjadi momen penuh kebahagiaan bagi Fully dan Kevin. Pasalnya, itu momen perdana bagi pasangan selebriti itu merayakan Idulfitri bersama Serenata. Tak cuma itu, semuanya juga semakin tak sabar menyambut kehadiran baby Arkhanza .

5. Tetap Aktif bekerja


Tetap Aktif bekerja
Instagram/sylvia_fully88

Berbadan dua tak membuat Fully menjadi pasif bergerak. Ia bahkan aktif bekerja dan sempat tampil dalam program TV "Rumpi" yang dipandu oleh Feni Rose. Kevin sendiri juga ikut mendampingi Fully dengan penuh perhatian.

6. Tak Lupa Me Time


Tak Lupa <i>Me Time</i>
Instagram/sylvia_fully88

Di sisi lain, aktris film "Harim di Tanah Haram" itu juga tak lupa untuk me time, meski tengah mengandung anak ketiga. Fully kerap pergi ke spa atau perawatan wajah di klinik kecantikan bersama sang suami.

7. Antusiasme Para Kakak


Antusiasme Para Kakak
Instagram/sylvia_fully88

Fully sempat membagikan sederet momen bahagia ketika anak pertamanya, Mikhael Dharma Putera dan Serenata tak sabar menantikan baby Arkhanza. Fully dan kevin pun tersenyum cerah ketika melihat antusiasme anak mereka untuk segera menjadi kakak.

8. Detik-Detik Jelang Melahirkan


Detik-Detik Jelang Melahirkan
Instagram/sylvia_fully88

Sementara itu, Fully juga mengunggah potret dirinya menjelang melahirkan anak ketiga. Ia meminta doa agar proses persalinannya berjalan lancar supaya ibu dan sang bayi selamat dan sehat. Sejumlah rekan selebriti langsung membanjiri kolom komentar dengan pesan hangat dan doa.

9. Kelahiran Anak Ketiga


Kelahiran Anak Ketiga
Instagram/sylvia_fully88

Fully akhirnya melahirkan putra ketiganya dengan sehat dan selamat. Fully dan Kevin memang tak menjelaskan secara rinci arti nama baby Arkhanza. Namun jika ditelaah Arkhanza bermakna harta yang mulia. Lalu, Syailendra bisa diartikan sebagai pemimpin yang kuat. Sedangkan Andrean diambil dari nama belakang Kevin.

10. Senyum Bahagia Pasca Melahirkan


Senyum Bahagia Pasca Melahirkan
Instagram Story/sylvia_fully88

Fully terlihat bahagia usai melahirkan anak ketiganya. Ia bahkan sudah terlihat menyambut sejumlah kerabat yang datang untuk menjenguk baby Arkhanza. Adapun Fully sempat mengabadikan momen bersama tim medis yang membantu persalinannya. Senyum cerah tak pernah luntur dari wajah Fully.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait